Kencan di Tengah Pandemi, Jessica Simpson: Tak Butuh Celana

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 07:45 WIB
Jessica Simpson dari instagram.
Jessica Simpson. Dok. Instagram/jessicasimpson
Jakarta -

Jessica Simpson membuat para netizen terpukau dengan penampilannya di tengah pandemi Corona. Ia membagikan unggahan tentang busana yang dikenakannya saat berkencan di tengah pandemi.

Aktris berusia 40 tahun itu tampil seksi menawan kala mengenakan atasan hitam lengan panjang, perhiasan dan high heels bermotif zebra saat berpose sambil menyilangkan kakinya di sebuah kursi.

"Kencan saat pandemi terlihat sedikit berbeda akhir-akhir ini. Tak butuh celana," tulisnya.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari para netizen. Mulai dari memuji keseksian sang aktris hingga candaan soal sisi positif dari pandemi tersebut.

"Kau terlihat benar-benar menawan. Foto tersebut mengingatkanku untuk mencukur bulu kakiku," tulis netizen.

"Bagaimana bisa kau terlihat begitu fantastis dan seksi," tulis lainnya.

"Astaga, akhirnya sisi positif dari pandemi ini!" tulis lainnya.

[Gambas:Instagram]



Penampilan Jessica Simpson memang kerap menjadi sorotan usai dirinya menurunkan berat badan hingga 45 kilogram. Seperti saat mantan kekasih John Mayer itu mengunggah foto dirinya sedang yoga berlatarkan sunset.

Ia tampak mengenakan bra olahraga warna hitam dan legging bermotif abu-abu saat melakukan warrior pose di foto tersebut.

"Memulai Minggu dengan pola pikir pejuang yang selaras dengan keindahan matahari terbenam," tulisnya pada unggahan tersebut.

Hal itu pun mendulang komentar positif dari para netizen dan tak jarang di antara mereka menjadi termotivasi untuk berolahraga. Selain itu ada pula yang bertanya resep diet yang dilakukan Jessica Simpson.

Dilansir dari The Sun, salah seorang pelatih Jessica Simpson yakni Harley Pasternak mengatakan jika rahasia penurunan berat badan penyanyi berusia 40 tahun itu adalah melakukan beberapa olahraga rutin seperti berjalan 6.000 langkah tiap hari dan ditingkatkan hingga mencapai 14.000 langkah.

Selain itu Jessica Simpson juga hanya makan dua cemilan seperti almond dan tiga makanan berprotein setiap harinya. Bagaimana, tertarik mencoba?



Simak Video "Polisi: Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Khusus untuk Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)