Corona Bikin Jessica Simpson Lebih Dekat dengan Tuhan

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 01 Apr 2020 11:11 WIB
E368010 02: Jessica Simpson performs in the Disney Channels Jessica Simpson and Jason Raize in Concert at Raleigh Studios in Hollywood, CA on April 20, 2000. (Photo by Chris Weeks/Liaison)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Wabah virus Corona membuat banyak orang frustrasi dan putus asa dengan kondisi saat ini. Bahkan artis cantik, Jessica Simpson pun mengaku stres melihat keadaan di sekitarnya.

Ia memilih untuk menguatkan imannya dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Hal itu diungkapkan lewat pesan wanita berusia 39 tahun tersebut di Instagram.

"Aku tahu orang-orang kini sedang kesusahan dalam ketakutan, cemas, dan kepedihan akan rasa kehilangan. Imanku kepada Tuhan, membuatku yakin jika dengannya semua hal menjadi mungkin, dan menjadi sumber kekuatanku saat aku merasa lelah," tulisnya.

Jessica Simpson juga menambahkan, jika dalam beberapa minggu ini ia jadi lebih rajin berdoa dan hal itu membuatnya tenang menjalani hari-hari berat pada masa karantina ini.

Lewat doa, ia tak lagi putus asa dan kehilangan semangat dalam menjalani hari-harinya. Bahkan, Jessica mengutip sebuah ayat dari Al Kitab yakni; Lean not on your understanding, in all your ways acknowledge him, and He shall direct your path.

Tak hanya itu, Jessica juga mengajak para fansnya untuk berdoa bersama dengannya agar hari-hari berat ini segera berlalu.

"Dengan rendah hati, ku minta pada kalian untuk berdoa bersamaku untuk mendoakan para pemimpin di dunia termasuk presiden kita, gubernur, politisi, peneliti, dokter, dan semua petugas medis," ujarnya.



Simak Video "Kasus Corona di RI Melonjak, 4 September Tambah 3.269"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)