Putri Noel Gallagher Jadi Model Lingerie Diam-diam

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 21:43 WIB
Anais Gallagher
Anais Gallagher, putri Noel Gallagher. Dok. Instagram/gallagher_anais
Jakarta -

Anais Gallagher, putri Noel Gallagher, menguji kesabaran sang ayah dengan tampil hanya mengenakan lingerie pada sebuah pemotretan. Ia tampak sangat seksi kala tampil dengan pakaian dalam menerawang berbagai warna tersebut.

Ternyata dara berusia 20 tahun tersebut menjadi model dari lingerie koleksi terbaru milik Bluebella untuk musim gugur dan musim dingin saat ini. Anais pun tampak luwes dalam berpose mulai dari berdiri hingga tiduran di sebuah bathtub.

Padahal sebelumnya ia menyebutkan jika dirinya menutupi pekerjaannya sebagai model dari sang ayah. Noel tak pernah tahu tentang apa yang dilakukannya itu dan ia pun tak berniat memberitahukannya.

"Ayahku tak tahu tentang foto-foto tersebut. Aku tak pernah memberitahunya. Ia hanya tahu jika aku adalah wanita dewasa yang sedikit vokal dengan hidupku sendiri dan pilihan yang aku ambil," ujarnya.

Mahasiswi jurusan Fotografi itu pun sempat takut jika sang ayah akan marah setelah mengetahui pekerjaanya tersebut. Ia pun memilih untuk memperlihatkan foto tersebut ke sang ibu, Meg Mathews terlebih dahulu.

"Ibuku sangat bahagia ketika tahu aku menjadi model Bluebella dan aku pun menunjukkan fotoku pertama kali ke padanya. Seperti halnya wanita muda lainnya, aku sedikit tak pede dengan foto dan penampilanku," tuturnya.

Namun ternyata ia malah mendapat sambutan hangat dari sang bunda yang memuji penampilannya tersebut. Sang ibu pun menyebutkan jika Anais tampak sangat menawan dan cantik dalam foto tersebut.

Lantas bagaimana dengan Noel Gallagher?

"Ini adalah kali pertama ia melihat foto-fotoku. Ku pikir semua ayah pasti senang melihat putrinya mandiri seperti yang kulakukan," harapnya.

Anais Gallagher adalah putri Noel Gallagher dari Meg Mathews yang dinikahi pada Juni 1997 lalu di Las Vegas. Namun setahun setelah Anais lahir, keduanya memilih bercerai pada Januari 2001.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Rihanna soal Kontroversi Hadis Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)