Ibunda Ayu Ting Ting Puji Adit Jayusman: Idaman Banget

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 06:30 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayu Ting Ting. Pool/Palevi S/detikFoto.
Jakarta -

Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat dengan duda anak satu bernama Adit Jayusman. Hal itu terlihat dalam berbagai momen yang diunggah oleh Ayu dan keluarganya di mana tampak sosok Adit di antara mereka.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, pun menanggapi kabar tersebut. Bahkan ia memuji Adit yang disebutnya adalah sosok mantu idaman.

"Idaman banget, bukan dari artis juga kan yang satu lagi ibadahnya alhamdulillah. Baik (ke Bilqis). Bilqis kan termasuk cerewet ya tapi alhamdulillah bisa membawa semuanya," ujar Umi Kalsum seperti dikutip dari Insertlive.

Meski begitu Umi Kalsum belum bisa bicara mengenai hubungan putrinya itu dengan Adit Jayusman. Ia hanya meminta doa terkait hubungan keduanya.

"Nggak bisa ngomong, itu urusan Ayu. Doain aja yang terbaik kita mah ya mudah-mudahan, ibu mah nggak bisa ngomong apa-apa minta doanya kalo memang jodohnya Ayu sama pilihannya ya berharap bahagia," tuturnya.

Selain itu muncul kabar soal Ayu Ting Ting yang berencana untuk menikah pada tahun depan. Lantas bagaimana tanggapan Umi Kalsum?

"Tunggu saja, insya Allah (tahun depan menikah)," terangnya.

Dilansir dari beberapa sumber, Adit Jayusman sempat menempuh pendidikan di University of Twente, Belanda, usai mendapatkan beasiswa pada 2009. Ia pun menyelesaikan studi di program Magister Kimia.

Adit Jayusman ternyata sudah lama kenal dengan Ayu Ting Ting dan keluarganya. Seperti Ayu, Adit juga sempat menikah dan bercerai pada 2016 dan memiliki satu orang anak.

Ayu Ting Ting pun menjelaskan jika dirinya masih menanti sosok pria yang mampu menaklukan hatinya itu. Ia tak pernah menutup hatinya hingga saat ini.

"Saya selalu buka hati, saya tidak pernah menutup. Saya mau berteman dengan siapa pun. Saya tidak pernah menutup," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Jadi sama siapa pun juga saya baik aja. Tapi kalau soal jodoh saya tidak bisa maksain. Iya kan. Jodoh kan sudah diatur," pungkasnya.



Simak Video "Reaksi Ayu Ting Ting soal Kabar Lamaran dengan Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)