Ayu Ting Ting Buka Rahasia Disayang Pasangan, Pakai Pembesar Payudara

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 07:00 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayu Ting Ting endorse pembesar payudara. Pool/Palevi S/detikFoto.
Jakarta -

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan di dunia maya usai memposting sebuah produk herbal di instagramnya. Dalam postingan tersebut ia menunjukkan sebuah obat yang dipercaya bisa memperbesar payudara.

Pada foto tersebut, Ayu menunjukkan dua botol kecil produk tersebut yang sedang dipegangnya. Selain itu ia pun menuliskan jika hal itu adalah sebuah resep agar disayang pasangan.

"Rahasia disayang pasangan! Minya Bulus Ginseng Papua, alami memperbesar dan menjadikan dada kamu lebih montok, padat, berisi dalam sekejap!@ratulaku," tulisnya.

Bahkan, Ayu menuliskan jika para fans wanitanya bisa mencoba produk tersebut karena memiliki khasiat hanya dalam waktu dua hari saja. Namun entah kenapa Ayu memilih untuk mematikan kolom komentar di postingan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Endorse memang bukan hal baru bagi Ayu, apalagi pedangdut tersebut merupakan salah satu selebriti yang memiliki follower terbanyak di Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, Ayu Ting Ting tercatat memiliki 44,4 juta followers di instagram.

Ayu Ting Ting sebelumnya sempat terkena masalah terkait endorse sebuah produk di instagramnya. Kala itu Ayu dituding sebagai pencuri karena mengambil foto milik orang lain. Pihak Ayu pun menjelaskan jika itu adalah kesalahan dari tim produk tersebut yang memberikannya foto tersebut untuk di-posting.

Ayu pun mengaku jika masalah endorse sudah diatur oleh tim manajemennya.

"Kalau buat endorse (harga) mereka (manajemen) juga sih yang atur. Jadi saya cuma ikut saja," ujarnya saat ditemui pada 28 September 2019.

Tak hanya itu, pedangdut berusia 28 tahun tersebut juga menyebutkan jika dirinya menyerahkan pemilihan produk apa yang akan diambil ke pada pihak manajemen. Ia pun sangat percaya dengan tim manajemennya tersebut untuk urusan itu.

"Iya, nggak sembarangan lah. Soalnya karena kita kan publik figur, takutnya nanti ada kesalahan. Entar kita upload atau apa," pungkas Ayu Ting Ting.



Simak Video "Nikita Mirzani Bongkar Sosok Kekasih Baru Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)