Lama Menjanda, Ayu Ting Ting Merasa Biasa-biasa Saja

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 07:02 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting sudah lama menjanda selama 6 tahun lamanya. Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta -

Ayu Ting Ting telah menyandang status janda selama enam tahun lamanya. Meski lama menjanda, bintang film Dimsum Martabak itu merasa biasa-biasa saja.

Selama ini, Ayu Ting Ting merasa kalau dirinya selalu membuka hati kepada siapa pun pria yang menjadi pengganti mantan suaminya. Tapi, apa daya sampai sekarang Tuhan belum menjodohkan Ayu Ting Ting dengan lelaki lainnya.

"Saya selalu buka hati, saya tidak pernah menutup. Saya mau berteman dengan siapa pun. Saya tidak pernah menutup," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/8/2020).

Perempuan yang pernah disebut-sebut sebagai kekasih gelap Raffi Ahmad itu hanya bisa berharap hal yang terbaik. Ayu Ting Ting tak mau memaksakan kehendak Yang Maha Kuasa.

"Jadi sama siapa pun juga saya baik aja. Tapi kalau soal jodoh saya tidak bisa maksain. Iya kan. Jodoh kan sudah diatur," sambungnya lagi.

Nama Didi Riyadi belakangan ini berkaitan dengan kehidupan Ayu Ting Ting. Tapi seperti angin lalu, hubungan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi menguap begitu saja.

Sampai sekarang tak ada kejelasan di antara Ayu dan Didi Riyadi. Pedangdut yang tinggal di Depok, Jawa Barat, merasa sudah biasa digosipkan dekat dengan berbagai pria.

"Sudah biasa dari kemarin sudah disangkutin," kata Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak juga mengelak anggapan yang menyebut dirinya membuat Didi Riyadi ngambek karena diberi harapan palsu. Ayu Ting Ting menjamin dirinya bukan tipe perempuan seperti itu.

"Saya bukan tipe kayak gitu (pemberi PHP)," tuturnya.

Ayu Ting Ting memang selalu santai ketika ditanya soal jodoh. Satu hal yang pasti adalah siapa pun pasangannya kelak, harus berstatus single agar tidak mengundang fitnah.

"Saya apa aja sih kalau dia baik, single kenapa nggak. Kecuali nggak single. Jangan berurusan sama saya nanti saya dibilang ini itu lagi," tutup Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan seorang pria bernama Enji pada 4 Juli 2013. Dari pernikahan yang masih seumur jagung, hubungan Ayu Ting Ting dan Enji berakhir dengan perceraian.



Simak Video "Nikita Mirzani Bongkar Sosok Kekasih Baru Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)