Adele Kepergok Undang Chris Brown ke Rumahnya

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 20:42 WIB
Adele
Adele. Dok. Instagram/adele
Jakarta -

Hubungan Adele dan Chris Brown kembali jadi sorotan usai muncul laporan tentang pesta yang digelar penyanyi berusia 32 tahun itu di kediamannya di London Barat. Pada pesta tersebut, ia mengundang Chris Brown dan rekannya.

Selain itu disebutkan jika mantan Rihanna tersebut baru datang pada tengah malam dan baru meninggalkan kediaman Adele pada dini hari.

Kala tiba di sana, Chris Brown tampak mengenakan topi baseball, sweater putih dan celana hitam panjang. Ia pun tak lupa untuk mengenakan masker sebagaimana aturan kesehatan yang berlaku.

"Ia tiba di tengah malam dan baru pulang pada pukul 02.00 pagi. Ia datang dengan mobil hitam besar dan dikelilingi oleh orang-orang berotot," tutur salah seorang sumber pada The Sun.

Sebelumnya Adele dan Chris Brown juga sempat kepergok berpesta bersama, yakni pada ulang tahun ke-33 Drake. Perjumpaan Chris Brown dan Adele di awali saat keduanya menghadiri Grammy Awards pada 2013 lalu.

Foto keduanya pun sempat membuat heboh hingga Chris Brown mencuitkan bagaimana percakapan mereka saat itu.

"Senang bertemu denganmu, Adele. Aku mendengar suaramu dan itu adalah hal yang penting. Terimakasih telah berbicara tentang kebenaran," cuit sang rapper.

Sebelumnya Adele juga dikabarkan tengah dekat dengan Skepta. Bahkan muncul rumor jika keduanya sempat berkencan di pusat VR (Virtual Reality) di London belum lama ini. Hal itu diakui oleh salah seorang saksi yang diusir dari sana karena mereka harus melayani Adele dan Skepta.

"Kami diminta pindah dari lounge karena ada tamu VIP. Aku tak percaya itu adalah Adele yang berjalan bersama Skepta dan Jammer. Mereka teriak dan tertawa bersama saat memainkan VR... Sepertinya mereka sangat bersenang-senang bersama," tuturnya.

Adele dan Skepta memang sudah bersahabat sejak lama. Keduanya bahkan telah saling mengenal sejak sebelum mereka terjun ke dunia hiburan, namun keduanya tak pernah buka suara terkait kisah asmara mereka.



Simak Video "Adele Bikin Lelucon soal Penampilan Barunya yang Langsing "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)