Marsha Aruan Sempat Ragu Umumkan Dibaptis

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 10:48 WIB
Marsha Aruan saat ditemui di Epicentrum.
Marsha Aruan bersama Billy Davidson dan Giorgino Abraham / Foto: (YouTube Mills Corner)
Jakarta -

Marsha Aruan menceritakan kembali momen kala dirinya dibaptis. Ia awalnya sempat tak ingin mengungkapkan prosesi sakral itu telah ia jalani.

Marsha Aruan diketahui memposting pembaptisan yang ia lakukan Agustus lalu.

"Awalnya iya aku memang nggak mau. Tadinya aku pikir-pikir dulu," ungkapnya dalam perbincangannya di channel YouTube Mills Corner bersama Giorgino Abraham dan Billy Davidson.

Setelah menimbang-nimbang, Marsha akhirnya memutuskan memposting momen pembaptisan tersebut dengan keyakinan di hatinya. Ia menyebut hal itu tak lain ada campur tangan Tuhan.

"Itu aku posting sehari setelahnya (dibaptis). Kenapa akhirnya memutuskan untuk posting, karena gue merasa Tuhan udah menempatkan gue di dunia entertainment, ya untuk itu," tutur Marsha lagi.

Bintang film ini merunut kembali momen dirinya di masa lalu soal keinginannya untuk dibaptis. Marsha sudah ingin dibaptis sejak usianya masih 18 tahun. Namun semua keinginannya tersebut justru terwujud di masa kini.

"Dulu selalu mundur. Habis itu, selalu banyak kendala. Terus waktunya nggak pas atau terlalu ramai. Terus sampai tiba-tiba pengennya 'udah deh dibaptisnya di sana aja pas ke Israel'. Tiba-tiba Corona," urai Marsha.

Bisa melaksanakan pembaptisan Agustus lalu di momen pandemi diungkapkannya sebagai hal yang tak ia sangka-sangka. Ia pun meyakini, media sosial yang ia miliki menjadi ketetapan Tuhan kepada dirinya untuk menyebarkan keyakinan yang ia anut.

"Akhirnya Tuhan tuh berbicara gitu. Hidup lo di sini, waktu lo yang tepat itu sekarang dibaptis. Dan emang lo gue tempatin di sini tuh ya sebagai pengingat buat yang lain," urainya.

Marsha Aruan tak hanya ingin menjadikan Instagram miliknya sebagai cara untuk meraup penggemar dari jumlah follower yang banyak.

"Maksudnya tuh, buat apa punya platform yang followersnya banyak, nggak ngerti juga tujuannya buat apa. Akhirnya gue menyadari Tuhan menempatkan gue di sini buat menyebarkan nama-Nya lebih banyak lagi," tukas Marsha.



Simak Video "Mantap! Netizen Puji Marsha Aruan sebagai 'Ratu TikTok'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)