Pilu! Kedai Kopi Malvino Fajaro 2 Kali Dibobol Maling

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 14:26 WIB
Malvino Fajaro
Malvino Fajaro alami musibah di kedai kopinya. / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Kedai kopi Malvino Fajaro yang berlokasi di Cibubur dibobol maling. Nahas, hal itu terjadi dua kali berturut-turut.

Kepada detikcom, Malvino Fajaro menceritakan bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi. Secara gamblang, artis FTV berusia 38 tahun itu tak menyangka nasib pilu menimpa dirinya.

Kejadian pertama terjadi pada tanggal 1 Oktober 2020, dini hari. Barang berharga hingga uang dalam kedai kopi tersebut hilang digondol maling tanpa ada yang tersisa sedikitpun.

"Kondisinya itu sekitar tanggal 1 (Oktober) pas saya lagi ada di luar kota, terus tiba-tiba karyawan ada yang bilang 'kedai dijebol, acak-acakan hancur'. Terus alat-alat yang kayak bikin kopi, rockpressonya, terus udah gitu juga uang omset, terus uang kembalian buat modal. Pokoknya ada beberapa hal lain kayak tab, gadget buat terima aplikasi yang berhubungan dengan si kopi semua raib ilang semua gitu," kata Malvino Fajari saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (9/10/2020).

Pada saat itu pun, CCTV kedai kopi yang bernama Kopi Yor tersebut tidak aktif. Alhasil, Malvino Fajaro tidai mengentahui siapa pelakuknya.

"Ya udah deh, karena kondisinya udah sekitar 3 bulanan CCTV pas banget mati karena Internet nya lagi bermasalah. Pas kita lagi coba ngurus, jaringan internetnya nggak ada lagi di daerah sini jadi kita harus pindah provider lain. Jadi intinya kita belum sempat nyetel ulang lah untuk CCTV nya," imbuh Malvino Fajaro.

Pada pagi harinya, Malvino Fajaro memutar otak. Ia ingin agar pada hari itu pula kedai Kopi Yor tetap buka bagaimana pun caranya.

"Singkat cerita ya sudahlah kita pinjam alat aja dulu punya teman, yang penting kita hari ini tetap buka gitu tanggal 1. Udah gitu abis kemalingan itu jam 1 (siang) gitu kita udah mulai buka lagi tuh," ucap ayah satu anak itu.

Namun pada tengah malamnya, kedai tersebut kembali digondol maling. Sudah jatuh tertimpa tangga, Malvino Fajaro pun ikhlas akan hal tersebut.

"Pas kita udah mulai buka lagi sampai malam terus kelar, saya bilang 'alat-alat dibawa pulang dulu aja deh termasuk uang omset' Terus Besokannya tanggal 2 pagi pagi di kabarin lagi 'pak, dibobol maling lagi' astaga hahaha," tutur Malvino Fajaro.

"Dua kali berturut-turut. Yang namanya lagi di luar kota itu kayaknya pengen buru-buru pulang gitu ngurusin," pungkasnya.



Simak Video "Penjelasan Kartika Putri soal Sindiran Boy William"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)