Kedai Kopi Kemalingan, Malvino Fajaro Ikhlas

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 11:45 WIB
Malvino Fajaro
Kedai Kopi Malvino kemalingan. Foto: Instagram
Jakarta -

Pemain FTV Malvino Fajaro membawa kabar baru. Dalam akun Facebooknya, Malvino Fajaro memberitahu jika salah satu kedai kopi yang dibukanya sejak beberapa waktu lalu kemalingan.

Malvino Fajaro menumpahkan hal itu dalam disertai dengan foto kerusakan kedai kopi miliknya.

"Booth es kopi susu kecil kami ini dibuat untuk keberlangsungan hidup, salah 1 nya untuk anak kami Sae, ditengah2 pandemi yg besar ini banyak sekali membuat tempat2 usaha pada gulung tikar," buka Malvino Fajaro dalam Facebook dan Instagram miliknya.

"Kami berusaha untuk terus survive dengan segala keadaan dan kemungkinan, karena kami tau di booth kecil kami ini juga secara tidak langsung memberikan pemasukan utk karyawan2 yg kerja disini, baik utk dia / pun utk keluarga nya," sambungnya lagi.

Mengetahui hal itu, Malvino Fajaro mengatakan dirinya sedih. Tapi ia mengaku sudah mengikhlaskannya.

"Sedih rasanya mendengar hari ini tgl 1 Okt 2020 booth kami @kopiyor #cibubur di bobol maling. #lagi . Kenapa lagi? Karena sebelumnya outer ac kamipun diembat maling juga. Mulai dr rockpresso, uang omset, tab dll pun hilang diambil maling. Isi dalam booth pun juga ikut di obrak abrik," tutur Malvino Fajaro.

[Gambas:Instagram]



"Kami pun mengikhlaskan musibah ini, semoga saja maling yg melakukan nya bisa menggunakan uangnya utk keberlangsungan keluarganya ( memberi makan keluarganya )," lanjutnya lagi.

Untuk masalah tersebut, Malvino Fajaro sendiri akan tetap bangkit dan berusaha dari awal meski diakuinya sangat berat.

"Kalaupun mereka menggunakan hasil curian utk hal2 yang tidak baik semoga saja saya, keluarga beserta rekan bs mendapatkan rejeki pengganti yang lbh baik dan berkah. Amin Ya Allah. Kami akan tetap terus survive berusaha untuk Kopiyor Cibubur. Walo agak berat karena modal alat utk bekerja pun diambil maling. Bukan hanya minuman2 ini kesukaan @inneazri & @babyluzsae saja. Tetapi buat saya menyerah bukanlah pilihan.. Tetap semangat!!" tutupnya.



Simak Video "Demi Film 'Lara Ati', Tatjana Saphira Belajar Bahasa Jawa"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)