Georgina Rodriguez, Dari Au Pair Jadi Pacar Cristiano Ronaldo (Part 2)

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 22:04 WIB
Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Dok. Instagram/georginagio
Jakarta -

Pada berita sebelumnya sudah dituliskan soal kisah hidup Georgina Rodriguez sejak anak-anak hingga remaja dan bertemu Cristiano Ronaldo yang membuat hidupnya itu berubah hingga 180 derajat.

Georgina bertemu Ronaldo saat dirinya bekerja di Gucci pada 2016 lalu, dari sanalah benih cinta itu muncul. Namun ternyata hal itu berdampak buruk pada pekerjaannya. Padahal Ronaldo sengaja menutupi identitas kekasihnya itu, namun publik ternyata tahu dan meneror Georgina.

Ia pun sampai dipecat dari pekerjaannya karena ulah para fans yang mengganggu toko tersebut dengan telepon usil hingga berkumpul di depan toko. Georgina pun pasrah dan tak lagi bekerja di toko usai kejadian tersebut.

Georgina pun diajak tinggal bersama Ronaldo dan mengasuh anak-anaknya yakni si kembar Eva dan Mateo serta Cristiano Jr. Hal itu pun membuat keduanya jadi lebih dekat hingga Ronaldo pun makin yakin dengan Gina.

Bahkan dalam sebuah wawancara, Ronaldo pun mengaku jika dirinya mungkin akan menikahi Georgina.

"Satu hari nanti, tentunya. Aku sudah membuka hatiku untuknya dan ia membuka hatinya untukku," tuturnya pada Piers Morgan.

Pada Agustus lalu, Georgina memposting sebuah foto dirinya dan Cristiano Ronaldo di instagram dengan caption 'Yess' disertai emoji bunga mawar merah. Beberapa menduga jika saat itu bintang Juventus tersebut telah melamarnya.

Beberapa hari kemudian, Georgina muncul dengan memakai cincin Cartier seharga Rp 11.7 miliar dan menjadi cincin termahal di antara pada WAGs (Wives and Girlfriends) dari pasangan pesepakbola di dunia.

Tak hanya itu, Georgina juga memiliki jatah bulanan sebesar Rp 1,5 miliar per bulannya dari sang kekasih. Uang itu bukanlah biaya bulanan untuk kebutuhan rumahnya, namun untuk memenuhi kebutuhan pribadinya sendiri.

Ronaldo dan Georgina Rodriguez memiliki seorang anak berusia dua tahun bernama Alana Martina bersama dengan tiga orang anak Ronaldo dari kekasih yang tak diketahui identitasnya itu.



Simak Video "Followers Tembus 300 Juta, Cristiano Ronaldo Paling Hits di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)