Vicky Prasetyo Diperiksa Polisi Terkait Keluarganya Laporkan Angel Lelga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 17:22 WIB
Vicky Prasetyo
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta -

Hari ini, Kamis (8/10/2020), Vicky Prasetyo diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Pusat. Hal itu guna menjalani BAP dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Angel Lelga.

Sebelumnya, keluarga Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik. Pihak keluarga Vicky Prasetyo merasa tertuduh disebut penipu dan pernyataan lainnya yang pernah disampaikan Angel Lelga.

"Hari ini ke Polres Jakarta Pusat melalui pemiliknya telah memanggil saya dan Vicky Prasetyo. Kenapa saya dipanggil karena saya adalah kuasa pelapor dari Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga," kata pengacara Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution di Polres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Kamis (8/10/2020).

Dalam kesempatan ini Razman juga menyebut Vicky Prasetyo yang menjadi tahanan kota, memang harus di dampingi dalam BAP ini.

"Karena saudara Vicky Prasetyo sekarang sedang dalam tahanan. Maka sebagai prinsipal orang yang melapor seyogyanya juga diminta memberi keterangan pada hari ini, Saya dan Vicky di BAP untuk meminta keterangan terkait laporan vicky terhadap saudara Angel Lelga," beber Razman.

Dalam kesempatan itu pihak Vicky Prasetyo berharap agar Angel Lelga segera ditahan. Apalagi bagi Razman menyebut pihak kepolisian telah cepat menangani kasus ini.

"Mengucapkan terima kasih kepada Polres Jakarta Pusat karena laporan kami telah diproses secara cepat Kenapa saya katakan Cepat karena ini undang-undang ITE masalah cyber," ungkapnya.

"Dengan harapan vicky dengan 5 poin yang pernah saya sampaikan yang dilakukan saudara Angel Lelga. Maka kami berharap secepatnya penyidik dalam hal ini Kasat dan penyidik yang lain segera mentersangkakan saudara Angel Lelga dan ditahan," imbuhnya.

Memang dalam kesempatan ini pihak Vicky Prasetyo akan membeberkan data-data yang ada mengenai tindak dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Angel Lelga.

"Perlu data-data atau valodasi data yang kongkret. Dan data itu telah kami miliki. Dan hari ini kami akan buka ke penyidik bahwa menurut kami unsurnya terpenuhi," pungkasnya.



Simak Video " Angel Lelga Bungkam Ditanya Mangkir Lagi dari Panggilan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)