Jabang Bayi Zaskia Gotik Berjenis Kelamin Perempuan

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 09:27 WIB
Kebahagiaan nampak jelas dari raut wajah Zaskia Gotik ya, Bunda. (Foto: Instagram @frrdnnn)
Zaskia Gotik hamil Foto: instagram
Jakarta -

Zaskia Gotik mengadakan acara 6 bulanan kehamilannya. Ditemani sang suami Sirajuddin Mahmud, kondisi perut Zaskia terlihat sudah semakin membesar.

Dalam acara itu pula Zaskia mengaku sudah mengetahui jenis kelamin sang bayi. Meski begitu ia masih enggan membocorkan hal itu.

"Rahasia, sudah (tahu jenis kelamin bayi)," ujar Zaskia Gotik di kediaman, Cikarang, Rabu (7/10) seperti dilansir dari InsertLive.

Sirajuddin pun ikut ditanya perihal kondisi sang istri yang tengah hamil. Namun saat itu pula Sirajudding malah tak sengaja membocorkan jenis kelamin sang anak.

"Dia nggak manja selama hamil, padahal anaknya cewek ya, eh salah ya, tadi dirahasiain, eh keceplosan," ungkap Sirajuddin.

Zaskia dan Sirajuddin belum mempersiapkan nama untuk sang bayi. Sirajuddin berujar baru akan mempersiapkan nama saat satu bulan jelang kelahiran.

"Belom nanti pas satu bulan sebelum lahiran, kita juga minta usulan dari orangtua," ujar Sirajuddin.

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik sempat dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya membuat penggemar khawatir karena sedang hamil usia 4 bulan.

Kemudian Zaskia Gotik seakan mengumumkan kondisi terkininya. Sebuah foto ia unggah ke Instagram.

Di foto itu, terlihat Zaskia Gotik berada di atas ranjang rumah sakit. Terlihat sosok suami, Sirajuddin Mahmud, berada di ruangan yang sama.

Kepada wartawan, Asisten Zaskia Gotik, Bohay, mengabarkan dirinya baik-baik saja. Hanya saja ia mengaku mengalami kelelahan.

"Itu nggak diopname," kata Bohay, saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (30/7/2020).

"Kecapekan aja. Nggak apa-apa, kok. Kondisi baik-baik saja. Nggak sampai dirawat di rumah sakit," katanya menerangkan.

Zaskia Gotik mengaku tak menyangka bisa secepat itu hamil. Pemilik goyang itik menjelaskan saat menikah pada 22 April 2020 dirinya memang tengah dalam masa subur.

Saking bahagianya, Zaskia Gotik sampai menangis. Dia tak menyangka tahun ini semua yang diimpikannya dari mulai menikah sampai hamil terwujud.

"Masyaallah banget, bahagia banget, tahun ini... walaupun memang masyarakat Indonesia masih berkesedihan, tapi alhamdulillah ada keberkahan buat Eneng dan keluarga," ungkapnya.



Simak Video "Menikahi Sirajuddin, Zaskia Gotik Ungkap Perasaan Orang Tua "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)