Eddie Van Halen Meninggal Dunia, Arie Untung: Pengingat Kita Nunggu Giliran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 09:07 WIB
eddie van halen
Eddie Van Halen meninggal dunia. Foto: dok ist
Jakarta -

Gitaris legendaris Eddie Van Halen meninggal dunia. Hal itu tentu saja membuat banyak orang kaget. Keluarga dan sahabat serta penggemarnya juga kaget saat mendengar kabar duka ini.

Salah satu penggemar Eddie Van Halen adalah Arie Untung. Arie Untung mengatakan sangat kaget dengan kabar duka dari gitaris tersebut.

"EDDIE VAN HALEN MENINGGAL. Gitaris keturunan Indonesia Belanda ini. Idola ku jaman nge band meninggal satu2, banyak lagu yg mengingatkan momen aku sekolah," buka Arie Untung dalam Instagram miliknya.

Dikatakan Arie Untung, Eddie Van Halen adalah Gitaris terbesar di zamannya. Arie Untung juga menyoroti soal populer dan juga kaya tapi pada akhirnya juga menunggu giliran menghadap Tuhan.

"Dulu beliau gitaris terbesar di zamannya. Ternyata superstar, kaya, populer meninggal juga akhirnya. Meninggal sebaik baik nasihat, dan pengingat kalau kita ini sama2 nunggu waktu giliran. Siapa yg masih inget "jump" "why can't this be love"?" ungkap Arie Untung lagi.

Postingan itu langsung banyak mendapatkan komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang juga kaget juga mendengar berita duka tersebut.

"Salah satu kesukaanku, sedih sekali kalau meninggal tidak dalam keadaan menerima islam," tutur akun yen***.

[Gambas:Instagram]



"Selamat Jalan wong Belanda Rangkasbitung...," ungkap akun mey***.

"Hah meninggal? duh sedih banget iniiii," papar akun ter****.

"Doakan Yang Terbaik eddie RIP eddie," lanjut akun jer***.

"I can't stop loving you," lanjut akun sov***.

Berita meninggalnya musisi kelahiran Amsterdam, 26 Januari 1955 itu diumumkan oleh anaknya, Wolf Van Halen di akun Twitter-nya @WolfVanHalen.

"Saya masih tidak percaya saya harus menulis ini, namun ayahku, Edward Lodewijk Van Halen, telah usai dari perjalanan panjang dan sulit dalam melawan kanker pagi ini," tulis dia.

"Dia adalah ayah terbaik yang pernah saya miliki. Setiap momen yang akan lewati bersamanya di atas dan di balik panggung adalah hadiah," sambung dia.

"Hatiku hancur dan aku rasa aku tidak akan bisa pulih dari kehilangan ini. Aku mencintaimu, Yah," kata dia lagi.

Menurut People, kondisi Eddie Van Halen merosot tajam pada tiga jam terakhir sebelum meninggal dunia.



Simak Video "Gitaris Legendaris Rock Eddie Van Halen Tutup Usia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)