Mantan Istri Ceraikan Zumi Zola Bukan karena Penjara

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 18:02 WIB
zumi zola digugat cerai
Istri beberkan alasan cerai dari Zumi Zola. Foto: Instagram
Jakarta -

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Sherrin Tharia tega mengajukan gugatan cerai kepada Zumi Zola saat berada di penjara. Saat ditanya mengenai masalah itu, Sherrin Tharia menegaskan perceraiannya bukan masalah Zumi Zola dipenjara.

"Nggak, nggak ada hubungannya itu. Memang apa ya itu sama sekali nggak ada hubungannya sama kondisi dia saat ini, apa yang dia alami saat ini nggak ada ke situ memang masalah pribadi. Memang sewajarnya hubungan manusia saja," terang Sherrin Tharia dikutip dari Selebrita.

Dikatakan Sherrin Tharia, perceraiannya terjadi memang benar-benar berdasarkan sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka.

"Nggak ada apa-apa, ya cuma gitu saja. Memang sudah tidak ada lagi kecocokan dan ya alami saja sih nggak ada yang gimana-gimana. Nggak ada yang sampai provokatif gitu nggak ada," terang Sherrin Tharia lagi.

Meski sudah resmi berpisah, Sherrin Tharia mengatakan hubungannya dengan Zumi Zola tetap baik-baik saja. Komunikasi antara dirinya dengan Zumi Zola tetap berjalan baik-baik saja.

"Hubungan kami baik-baik saja, dengan anak juga baik-baik saja. Nggak ada baper, memang nggak cocok, ada pertengkaran, tapi nggak ada panas-panasan, memang begini jalannya. Kita harus move on," terang Sherrin Tharia.

Tapi untuk kunjungan ke penjara dikatakan Sherrin memang saat ini tidak diperbolehkan. Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Selama pandemi nggak boleh terima tamu, pihak sana juga menjaga agar yang di dalam tidak terkontaminasi dengan COVID-19. Tapi kalau dari pihak sana ada apa-apa pasti menghubungi mertua saya sih," jelas Sherrin Tharia lagi.

Meski banyak mendapatkan hujatan mengenai perceraian rumah tangga ini, Sherrin Tharia mengaku sama sekali tak masalah. Dikatakannya hal itu sudah biasa diterimanya.

"Pokoknya kita harus move on," jelas Sherrin Tharia.

Perceraian Sherrin Tharia dan Zumi Zola ini memang mengejutkan banyak pihak. Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai saat Zumi Zola tengah mendekam di tahanan lantaran kasus gratifikasi.

Berbagai bully dan hinaan yang diterima Sherrin Tharia sudah biasa didapatkannya. Yang penting baginya, kenyataan yang sesungguhnya hanyalah dirinya yang mengetahui dan keluarga.



Simak Video "Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)