Zumi Zola Diceraikan saat Dipenjara, Mantan Istri Disebut Matre

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 10:48 WIB
zumi zola digugat cerai istri
Mantan istri Zumi Zola diserang netizen. Foto: Instagram
Jakarta -

Zumi Zola diceraikan Sherrin Tharia saat dirinya tengah berada di dalam penjara. Tentu saja hal ini banyak menimbulkan pertanyaan dari netizen.

Mengapa sampai akhirnya Sherrin Tharia menceraikan Zumi Zola. Tak hanya itu, Sherrin Tharia juga banyak mendapatkan bully saat memutuskan untuk cerai dari Zumi Zola.

Salah satu bully yang diterima Sherrin Tharia saat memutuskan untuk cerai dengan Zumi Zola adalah tudingan matre. Sebagian besar netizen mengatakan Sherrin Tharia adalah perempuan yang matrealistis.

"Istri matre suami di penjara malah mintak cerai hahahahahahahahaha," ungkap akun putt***.

"Si pria lagi susah, dipenjara dan sekarang sulit melihat, si wanita malah minta cerai.. bagoooossss," papar akun emi***.

"Mb suaminya kl pagi kasih minum temulawak pasti smbuh diabetnya jgn malah dicerai in atuhh mb," ucap akun het***.

Tudingan itu langsung diketahui oleh Sherrin Tharia. Ibu dua anak itu langsung menjawabnya di kolom komentar Instagram miliknya.

"Oh gitu.. ya..ya.. situ merasa tau?" jawab Sherrin Tharin.

Banyak mendapatkan tudingan matre dan hanya mementingkan diri sendiri, Sherrin Tharia juga mendapatkan dukungan. Banyak yang mengatakan sebaiknya Sherrin Tharia tidak usah memperdulikan omongan orang.

"Kok mba yg emosi mba... Luar biasa mba ni... Netizen selalu benar... Semoga omongannya, tuduhannya, tidak berbalik ke kehidupan mba yaaaa... Sehat selaluuu," komen akun yer***.

"Makanya mulut itu dijaga kl ga mau di cubit jgn suka nyubitin orang sakitkan kl di cubit....gitu jg ibu sherrin tadi sakit juga dia membaca kata kata mu itu ingat bro mulut itu lebih tajam dari silet...," lanjut akun bet***.

"Nggak usah dipikirin kata-kata netizen bukkkkk fokus aja sama anak-anak," jelas akun bgt***.

"Iya cuekin aja mbakkkk semoga selalu sehattt yaaaa," beber akun ree***.



Simak Video "Zumi Zola Digugat Cerai Sang Istri, Sherrin Tharia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)