Resmi Cerai dari Zumi Zola, Sherrin Tharia Tutup Komentar Instagram

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 08:07 WIB
zumi zola digugat cerai
Zumi Zola dan Sherrin Tharia / Foto: Instagram
Jakarta -

Pernikahan Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah diputus cerai oleh pengadilan agama. Keduanya tak lagi suami dan istri.

Usai bercerai, Sherrin Tharia terlihat membatasi komentar di Instagram miliknya. Dilihat detikcom, Selasa (25/8/2020), Sherrin menutup kolom komentar di Instagram.

Postingannya yang terakhir, Sherrin mengunggah dirinya tampak sendiri. Dalam keterangan postingan yang diunggah sejak kemarin itu ia mengatakan, 'terkadang kita harus kehilangan diri kita beberapa kali sebelum menemukan diri kita kembali.'

Beberapa postingan lainnya juga tak disematkan komentar di Instagram Sherrin Tharia.

Sherrin diketahui menggugat Zumi Zola yang sedang dalam proses tahanan akibat kasus korupsi. Gugatan tersebut dilayangkan Sherrin pada Maret 2020.

Setelah melalui beberapa kali sidang secara online, pengadilan agama memutus perceraian keduanya sejak 12 Agustus 2020. Putusan itu dikeluarkan secara resmi oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ditahan selama 6 tahun karena kasus gratifikasi, Sherrin melayangkan gugatan cerai karena merasa kurang mendapatkan perhatian. Selain itu ada faktor ketidakpahaman di antara keduanya yang menimbulkan perselisihan.

Hal ini disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim membenarkan kabar tersebut.

"Kalau alasan dari istrinya di sini adalah, terjadinya perselisihan dan pertengkaran. Antara penggugat dan tergugat. Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat kepada penggugat," ujar Cece Rukmana Ibrahim.

Pihak Zumi Zola sempat menolak gugatan tersebut. Ia mengkhawatirkan kondisi anak-anak bila perceraian tersebut terjadi. Zumi Zola kasihan pada anak-anaknya terkait kasus perceraiannya dengan Sherrin.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia sebelumnya telah menikah selama 8 tahun. Keduanya menikah sejak tahun 2012.

Dari pernikahan tersebut, Zumi Zola dan Sherrin Tharia sudah dikaruniai dua orang anak.



Simak Video "Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)