Pakai Perhiasan dari Indonesia, Carrie Underwood Jadi Sorotan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 14:27 WIB
Carrie Underwood
Carrie Underwood pakai perhiasan dari Indonesia. (Foto: istimewa)
Jakarta -

Penyanyi country Carrie Underwood menambah jajaran penghargaan selama berkarier di dunia musik. Ia berhasil menyabet piala dalam ajang Academy of Country Music Awards 2020.

Carrie Underwood memborong penghargaan untuk kategori Entertainer of the Year. Ajang Academy of Country Music Awards 2020 itu sendiri berlangsung di Nashville, Amerika Serikat.

Carrie Underwood pun jadi sorotan banyak orang. Apalagi saat dirinya maju ke atas panggung memberikan kata-kata usai mendapat penghargaan.

Carrie Underwood membuat terpana para tamu undangan karena busana dan perhiasan yang dipakai. Rupanya pelantun Good Girl itu mengenakan anting emas dari UBS Gold, perusahaan emas asal Surabaya.

Penyanyi 37 tahun itu memakai anting dengan bentuk geometri abstrak yang hadir dalam dua warna, yakni kuning dan hitam emas. Carrie Underwood memilih perhiasan itu rupanya atas rekomendasi fashion stylist-nya.

Carrie Underwood disebut merasa lebih modern dengan perhiasan asal Indonesia. Ia merasa senang dengan penampilannya saat menghadiri ajang Academy of Country Music Awards 2020.

Pihak UBS Gold merasa bangga saat Carrie Underwood memakai perhiasannya. Ia juga tak menyangka gaya Carrie Underwood dapat sambutan hangat.

"Hadirnya koleksi perhiasan kami di Academy of Country Music Awards 2020 tidak hanya membuat bangga kami, tetapi juga Indonesia. Semakin spesial, karena Carrie Underwood menjadi sosok yang mengenakan anting spesial ini. Profil beliau yang elegan dan menawan sangat menyatu dengan konsep perhiasan yang kami hadirkan," ujar Erwin Suganda selaku Creative Director UBS Gold.

Carrie Underwood sempat mengunggah foto dirinya memegang piala Academy of Country Music Awards 2020 di Instagram. Di situ, netizen salah fokus dengan kaki Carrie yang berotot.

"Nice leg!" komen akun @baldwinshon.

"Leg goals," sahut @jesshansen10.

(mau/doc)