Rita Ora Diisukan Sudah Tunangan, dengan Siapa?

Tia Agnes - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 13:04 WIB
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 24:  Rita Ora attends the 2019 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 24, 2019 in Beverly Hills, California.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)
Rita Ora dikabarkan sudah bertunangan, benarkah? Foto: Dia Dipasupil/Getty Images
Jakarta -

Rita Ora memicu teka-teki setelah memamerkan cincin besar di jari manisnya. Penyanyi berusia 29 tahun itu dikabarkan sudah tunangan dengan kekasihnya, benarkah?

Dilansir dari The Sun UK, Rita Ora mengenakan cincin berlian di acara makan malam bersama saudara perempuan dan dua temannya. Cincin besar di jari manis itu baru saja ada setelah ia diketahui berpacaran dengan seorang sutradara video musik.

Awak media sempat memotret saat Rita Ora memamerkan kehadiran cincin itu saat berada di restoran. Tapi dengan malu-malu, ia menyembunyikan tangannya dari jepretan fotografer.

Selama 6 bulan belakangan, Rita Ora memadu kasih dengan Romain Gavras, 39 tahun.

Salah satu sumber yang menjadi rekan makan malam Rita Ora di London barat, mengatakan sang musisi memamerkan cincin itu kepada para perempuan.

"Dia sangat bersemangat ketika meninggalkan restoran lalu memasukkan tangannya ke dalam saku," tutur sumber itu kepada The Sun.

"Sepanjang acara makan malam, ia sangat bahagia dan memamerkan cincin itu kepada saudara perempuan dan temannya," lanjut sumber itu.

Rita Ora dan kekasihnya diketahui juga merayakan hari libur romantis bersama ke Ibiza pada Juli lalu. Saat itu, penerapan lockdown di Inggris sudah dicabut dan siapa saja bebas bepergian.

Pelantun Hot Right Now itu sebelumnya berkencan dengan DJ Calvin Harris, aktor Andrew Garfield, Lewis Hamilton, dan bintang televisi Rob Kardashian.

Meski terdapat rumor soal pertunangan, seorang sumber terdekat lainnya bersikeras mengatakan Rita Ora tidak tunangan.

Sebelumnya, Rita Ora juga dikabarkan sudah membekukan sel telurnya di awal usia 20 tahun. Ia memilih keputusan itu karena ingin segera punya anak.

"Saya ingin punya anak dan menikah. Saya ingin melakukan semuanya di usia muda secepatnya," tukas Rita Ora.



Simak Video "Rita Ora Minta Maaf Usai Gelar Pesta saat Lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)