Awas Penipuan! WhatsApp Roy Marten Kena Hack

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 12:55 WIB
Roy Marten saat ditemui di Mahakam.
Nomor WA Roy Marten dihack orang. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Roy Marten ngaku jadi korban hack. Nomor yang biasa digunakannya untuk berkirim pesan singkat diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Hal itu diketahui lewat Instagram Stories milik Roy Marten. Roy Marten meminta kepada siapapun, agar tidak percaya dengan pesan singkat yang dikirimkannya.

"WA saya sedang di hack orang, kalau ada peran dari WA saya abaikan saja," urai Roy Marten dalam Instagram Stories miliknya.

Bukan hanya Roy Marten saja yang memberitahukan hal itu, tapi juga Gading Marten memberitahukannya. Hal itu juga terlihat dalam Instagram Stories milik Gading Marten.

"Teman-teman WA bokap Roy Marten dihacked jadi kalau ada pesen aneh-aneh atau minta transfer apa-apa tolong diabaikan ya, terima kasih," urai Gading Marten.

Gibran Marten pun menyampaikan pesan yang sama dalam Instagram Stories miliknya.

"Pagi om tante kakak semua no WA Roy Marten ke hack ya...lagi diurus...kalau ada WA aneh-aneh itu bukan papa yang ngetik...terima kasih," tutur Gibran Marten.

Tak hanya itu, Gibran pun mengingatkan untuk orang-orang lebih hati-hati dalam hal ini. Sebab, tiba-tiba saja ada yang mengirimkan pesan untuk mentransfer sejumlah uang atau minta belanjaannya dibayarkan.

"Gibran hp papa di hack ya? tuh tau-tau minjem-minjem uang masa," ungkap Gibran Marten dalam Instagram Stories miliknya lagi.

"Hai bisa bayarkan orderan online dulu? soalnya saldo yang ada bankingnya sedang kosong, sebentar ditransfer balik, uangnya lewat atm kalau sudah keluar, sebentar," beber Gibran lain di Instagram Stories berikutnya.

wa roy marten dihackWA Roy Marten dihack Foto: Instagram

Mengetahui nomor tersebut diretas, yang dikirimkan pesan dari Roy Marten pun membalasnya dengan lelucon.

"Masa hari gini nggak punya duit om," balas sang teman yang dikirimi pesan tersebut.



Simak Video "DJ Wilda Ngaku Jadi Pacar Gading, Roy Marten Hanya Tertawa"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)