Asmara Katie Holmes dan Emilio Vitolo Tak Disetujui Ibunda

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 11:56 WIB
Katie Holmes
Foto: Instagram @katieholmes212
Jakarta -

Katie Holmes kini tengah kasmaran dengan kekasih barunya, Emilio Vitolo. Keduanya sama sekali tak malu-malu memamerkan kemesraan di depan publik.

Diberitakan sebelumnya, beredar rumor yang menyebut Emilio Vitolo meninggalkan tunangannya setelah mulai dekat dengan Katie Holmes. Emilio mengakhiri hubungannya dengan Rachel Emmons di awal September 2020 setelah 18 bulan bertunangan, beberapa jam sebelum foto-foto kebersamaannya dengan Katie tersebar ke publik.

Dikutip dari Page Six, kabar tersebut membuat ibunda Emilio, Lourdes, tak menyetujui jalinan hubungan asmara Katie dan Emilio. Ia disebut kecewa melihat cara Emilio Vitolo menghadapi permasalahan ini.

"Lourdes merasa ia membesarkan Emilio lebih baik dari ini. Ia sama sekali tak suka melihat bagaimana Emilio menangani permasalahan ini," ungkapnya.

Namun menurut sumber, hubungan Emilio Vitolo dan mantan tunangannya memang sudah lama tak berjalan dengan baik. Emilio merasa Katie Holmes adalah orang yang lebih tepat.

"Hubungan Emilio dan tunangannya berjalan sangat lambat, dan tidak berjalan seperti apa mau mereka. Vitolo memang lebih suka perempuan yang lebih tua. Ia pernah berpacaran dengan seorang anchor di Fox yang usianya lebih tua. Ia sudah punya banyak sejarah dengan perempuan lebih tua," lanjutnya.

Mengenai hal ini, pihak Katie Holmes dan Emilio Vitolo masih belum berkomentar.

Di sisi lain, Katie Holmes dan Emilio Vitolo sama sekali tak terganggu dengan kabar perselingkuhan yang beredar. Keduanya sangat menikmati kebersamaan, bahkan disebut seperti dua remaja yang tengah jatuh cinta.

"Emilio dan Katie pacaran seperti anak remaja yang kasmaran saat bersama. Emilio berubah ceria saat Katie masuk ke dalam restoran, mereka berciuman dan berpelukan seperti tak bertemu satu sama lain selama beberapa lama. Padahal mereka bertemu setiap hari," ungkap sumber berbeda.



Simak Video "Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Sudah Tunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)