Katie Holmes Cium Mesra Pacar Baru di Tengah Isu Perselingkuhan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 11:09 WIB
Katie Holmes
Foto: Instagram @katieholmes212
Jakarta -

Katie Holmes dikabarkan menjalin asmara dengan Emilio Vitolo Jr, seorang chef restoran terkenal. Keduanya sudah berani memamerkan kemesraan di depan publik.

Katie Holmes dan Emilio Vitolo Jr tampak berciuman mesra di jalanan Manhattan usai menghabiskan waktu bersama di apartemen sang chef. Emilio kemudian mengantar Katie pulang sebelum dirinya pergi ke restoran milik sang ayah.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah Dailymail, Katie Holmes tampil kasual dengan atasan krem yang dipadukan dengan celana jins. Sementara chef berusia 33 tahun tersebut mengenakan kaos abu-abu dan celana denim.

Di balik kemesraan yang dipertontonkan Katie Holmes dan Emilio Vitolo Jr, muncul kabar perselingkuhan yang tak kalah ramai dibicarakan. Emilio disebut sudah memiliki tunangan, seorang desainer bernama Rachel Emmons.

Namun ketika foto-foto pertama kebersamaan Katie dan Emilio beredar di internet, sang chef langsung mengakhiri pertunangannya dengan Rachel. Emilio disebut mengakhiri hubungannya dengan Rachel melalui pesan teks.

"Sampai ketika pemberitaan ramai membicarakan (Katie dan Emilio), Rachel sama sekali tak tahu apa-apa. Emilio itu tukang selingkuh, dan ini bukan sebuah cerita dengan akhir yang bahagia," ujar salah satu teman Rachel.

Bahkan Emilio dan Rachel disebut sudah tinggal bersama sebelum kabar hubungannya dengan Katie terungkap. Tak hanya itu, mereka bahkan sudah merencanakan pernikahan.

"Mereka sudah merencanakan pernikahan. Sekarang Rachel ditinggalkan hanya dengan pemberitaan buruk dan dipaksa untuk meninggalkan rumah," pungkas sumber.

Sementara itu hingga kini masih belum ada respons apa pun dari Emilio Vitolo Jr. dan Katie Holmes mengenai kabar ini.

Sebelumnya, Katie Holmes menikah dengan Tom Cruise pada 2006. Namun keduanya memutuskan bercerai pada 2012.

Setelahnya Katie Holmes dikabarkan menjalani asmara bertahun-tahun dengan Jamie Foxx. Keduanya tak pernah mengkonfirmasi kabar tersebut hingga dikabarkan putus Mei 2019.



Simak Video "Pidato Menyentuh BTS Jadi Sorotan di Perayaan Hari Pemuda Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)