Kelly Rowland Tuding Trump Bohong soal Positif COVID-19

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 04 Okt 2020 12:22 WIB
Singer Kelly Rowland attends the 2015 Baby2Baby Gala at 3LABS on November 14, 2015 in Culver City, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Kabar Donald dan Melania Trump yang terjangkit COVID-19 kini tengah menjadi fokus dunia. Berbagai respons berbeda diberikan oleh publik hingga para artis terkait kabar tersebut.

Kelly Rowland mengaku sama sekali tidak mempercayai kabar tersebut. Secara terang-terangan, member Destiny's Child itu menuding Trump berbohong telah dinyatakan positif virus Corona.

"Ummmm ia (Donald Trump) jelas-jelas bohong soal terjangkit COVID-19! Pasti ada motif di baliknya," ujar Kelly.

"Dia mungkin cuma ingin melihat apakah kabar ini bisa membuatnya trending. Ada yang tidak benar! Aku akan mengawasi akan dibawa ke arah mana hal ini," lanjutnya.

Dalam postingan berbeda, Kelly Rowland merasa kabar soal Donald Trump terjangkit virus Corona adalah usahanya untuk mengganggu proses pemilihan presiden bulan depan.

"Aku akan mengatakannya di sini, kita akan melihat apa yang terjadi," pungkas Kelly.

Kelly Rowland bukan satu-satunya yang berkomentar terkait keadaan Donald Trump. Sebelumnya Cardi B juga menyindir Trump dengan menggunakan judul lagu kolaborasinya dengan BLACKPINK.

"BET YOU WANNA wear a mask now!" ujar Cardi B di akun Twitter-nya.

Sebelumnya, Donald Trump mengumumkan dirinya dan Melania terjangkit virus Corona melalui Twitter. Dalam postingan tersebut, ia menegaskan akan mulai menjalani karantina.

"Malam ini @FLOTUS dan aku dinyatakan positif COVID-19. Kami akan mulai karantina dan proses pemulihan segera. Kami bisa melewati ini bersama!" kicaunya.

Sempat dikabarkan kritis, Trump mengaku kini sudah merasa lebih baik. Ia menjalani perawatan di rumah sakit militer Walter Reed.

Dokter Gedung Putih, Sean Conley. Sean mencirikan Donald Trump sebagai orang yang mudah bergerak, bebas demam selama 24 jam dan dengan batuk yang membaik serta berkurangnya hidung tersumbat dan kelelahan.



Simak Video "Muncul Perdana Usai Kalah di Pilpres, Trump Hadiri Perayaan Veteran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)