detikHot

music

Kelly Rowland Tersiksa Nyanyi Bareng Beyonce

Kamis, 16 Jul 2020 19:05 WIB Asep Syaifullah - detikHot
OSLO, NORWAY.- MAY 15:  (L-R) Singers Beyonce Knowles, Michelle Williams and Kelly Rowland of Destinys Child kick off the European leg of their Destiny's Child. Getty Images/Frank Micelotta
Jakarta -

Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Kelly Rowland. Penyanyi berusia 39 tahun tersebut mengaku jika saat-saat berada di Destiny's Child adalah sebuah siksaan baginya.

Hal itu pun membuat banyak orang yang menyimpulkan bagaimana hubungannya dengan Beyonce yang juga termasuk salah satu dari grup tersebut. Apalagi dulu sempat berhembus kabar keretakan hubungan antara keduanya itu saat Destiny Child bubar pada 2006 lalu.

Kelly pun menjelaskan jika dirinya tak tahan untuk tetap tinggal di bayang-bayang Beyonce dalam grup tersebut. Hal itu benar-benar menyiksanya karena ia tak bisa menghindari hal tersebut kecuali keluar dari sana.

"Bisakah kau bayangkan bagaimana rasanya berada dalam satu grup bersama Beyonce? Aku seperti menyiksa diriku dalam pikiranku. Seperti,'Aku tak bisa mengenakan busana ini karena mereka akan mengatakan itu seperti B (Beyonce) atau aku tak bisa menyanyikan lagu seperti itu karena terdengar seperti B," ungkapnya dalam acara The Voice Australia.

Hal tersebut terus dirasakannya selama bertahun-tahun hingga lebih dari satu dekade. Ia pun merasa sangat tertekan dengan semua itu bahkan Kelly Rowland merasa seperti seorang gajah dalam ruangan kecil.

Kelly Rowland dan Beyonce pertama kali bernyanyi bersama dalam sebuah grup bernama Girls Tyme pada 1990 lalu yang dibentuk di Houston. Selain mereka berdua, ada LaTavia Robertson dan LeToya Luckett.

Kemudian mereka pun menandatangani kontrak bersama Columbia Records dan mengganti namanya menjadi Destiny Child di tahun 1997. Setelah berjalan beberapa lama, Michelle Williams pun hadir menggantikan Roberson dan Luckett.

Formasi tersebut menjadi yang paling diingat dan dikenang oleh publik di mana trio tersebut berhasil menjadi salah satu grup penyanyi wanita paling sukses di dunia dengan menjual jutaan album dan mendapatkan dua Grammy Awards.

Destiny's Child sempat melakukan reuni pada 2018 lalu saat Beyonce menjadi penampil utama di Coachella. Belum lama ini juga santer kabar yang menyebutkan mereka akan kembali lagi tampil bersama dan menggelar tur.

Namun rencana tersebut terpaksa dibatalkan karena munculnya pandemi Corona yang membuat sejumlah konser dan acara batal. Jika mereka jadi menggelar reuni di tahun ini, maka itu akan menjadi hari ulang tahun grup tersebut ke-30 sejak pertama kali terbentuk.




Simak Video "Beyonce hingga Selena Gomez Angkat Suara untuk Keadilan George Floyd"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com