Ayah Nino RAN Meninggal Dunia

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 04 Okt 2020 08:31 WIB
Nino Kayam RAN
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Kabar duka datang dari Nino Kayam. Ia menyampaikan kabar duka kepergian sang ayah untuk selamanya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Nino Kayam melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah video kenangan sang ayah berwarna hitam-putih yang tengah bermain biola.

Dalam caption videonya, Nino mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang ayah yang tak pernah melarangnya melakukan apa pun.

"Kita mungkin kalah bertarung, tapi Bapak juara di hati aku selamanya. Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak," tulis Nino.

"Aku bersyukur dipilih tuhan untuk dibesarkan & dibimbing oleh manusia paling baik yang pernah aku kenal. Ternang di sana ya pak. Love you. Sulungmu, Nok," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]

Postingan tersebut langsung dibanjiri dengan komentar-komentar bela sungkawa. Tak hanya netizen, para rekan sesama artis dan musisi juga mengucapkan doa yang terbaik bagi Nino Kayam dan keluarga.

"Bapak orang baik Nino, Bapak mendapat tempat terbaik. kebaikan Bapak menular ke Kamu Nino. kebaikan Bapak menular ke semua pendengar @deltafm yang selalu ingat pesan Bapak BUAT 1 KEBAIKAN SETIAP HARI dan JANGAN LUPA BERBUAT BAIK," tulis Asri Welas.

"Innalillahi wainnailahi rojiun.. You will be missed om. Yang happy di surga ya om. Kita semua akan super kangen banget sama energi om," tulis Vidi Aldiano.

Nino juga mengunggah foto lain kebersamaannya dengan sang ayah di Insta-story. Dalam foto tersebut, tampak Nino kecil digendong di bahu oleh sang ayah.

Dalam foto tersebut, Nino dan sang ayah terlihat tersenyum lebar. Nino pun menulis sebuah pesan yang mengharukan dalam postingan tersebut.

"Dulu aku diangkat bahu bapak. Besok gantian bahu aku angkat bapak menuju tempat istirahat terakhir ya pak," tulisnya.



Simak Video "Ayah Nino Disebut Sangat Berjasa Bagi Karier RAN"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)