Simak Video Musik Terbaru Pekan Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 09:07 WIB
Bali - Rich Brian
Foto: Bali - Rich Brian (YouTube)
Jakarta -

Ada sejumlah musisi yang mengeluarkan video musik barunya di pekan ini. Sejumlah video musik tersebut bisa kamu saksikan untuk menghabiskan akhir pekan. Apa saja? Simak daftarnya di bawah ini!

Bali (Edisi Indonesia) - Rich Brian

Setelah merilis video klip Bali edisi Amerika Serikat, rapper Rich Brian mengeluarkan edisi Indonesia. Lewat video klipnya, ia mendorong para penggemarnya untuk ikut berpartisipasi dalam donasi Sumbang Suara.

Dalam video klipnya, pengemudi ojek online menjadi relawan yang membantunya membagikan sumbangan pada pekerja harian dan mereka yang terdampak oleh adanya pandemi COVID 19.

[Gambas:Youtube]


What About Us? - Ify Alyssa

Ify Alyssa baru saja mengeluarkan single berjudul What About Us?. Bersamaan dengan keluarnya lagu tersebut, ia juga sekaligus mengeluarkan video klipnya.

Ia melibatkan para penggemarnya ketika menggarap video klip dengan meminta mereka mengirimkan cuplikan video dari momen-momen penting dan membahagiakan dalam hidup mereka.

Kemudian Ify merajut video yang dikirimkan penggemarnya itu menjadi satu rangkaian video klipnya untuk lagu What About Us?

[Gambas:Youtube]


Lockdown - Anderson .Paak

Anderson .Paak mengeluarkan video klip yang terbilang politis. Pada perayaan Juneteenth, ia mengeluarkan single sekaligus video dari lagu Lockdown.

Juneteeth merupakan perayaan pembebasan kaum Afrika-Amerika dari perbudakan yang dirayakan tiap 19 Juni 2020. Anderson .Paak merilis lagu dan videonya sebagai dukungan pada gerakan Black Lives Matter.

[Gambas:Youtube]


FEEL THAT BEAT - Black Eyed Peas feat. Maluma

Sama seperti Anderson .Paak, Black Eyed Peas juga merilis video klip dari lagu hasil kolaborasinya dengan Maluma yang berjudul FEEL THAT BEAT sebagai dukungan terhadap gerakan anti tindakan rasialisme.

Di awal videonya mereka menuliskan, "Di masa-masa yang muram ini, musik akan menjadi penerang."

Mereka juga menuliskan bahwa Black Eyed Peas berdiri bersama solidaritas memerangi ketidakadilan dan diskriminasi rasial.

[Gambas:Youtube]


Pergilah - Nino

Nino yang biasanya dikenal sebagai personel RAN kini merambah solo karier. Ia pun mengeluarkan karya perdananya yang bertajuk Pergilah.

Dirinya kemudian mengeluarkan video lirik dari Pergilah yang didominasi warna krem, merah dan abu-abu.

[Gambas:Youtube]














Simak Video "Ketegaran Nino RAN Antar Sang Ayah ke Tempat Peristirahatan Terakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)