Kaesang Pamer Lamborghini Seharga Rp 4 M Hasil "Minta" ke Jokowi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 19:54 WIB
kaesang
Kaesang pamer mobil baru. Foto: Instagram @kaesangp
Jakarta -

Kaesang belum lama ini memamerkan Lamborghini terbaru yang dimilikinya. Mobil tersebut diperoleh Kaesang dari hasil "meminta" kepada sang ayah, Jokowi.

Hal itu terlihat dalam akun TikTok Kaesang. Disana, Kaesang memperlihatkan Lamborghini putih miliknya sudah datang kepadanya.

"Pak beliin lamborjini dong," minta Kaesang kepada Jokowi.

"Berapa harganya," tanya Jokowi.

"Rp 3-4 M," ucap Kaesang.

"Lihat nanti gimana ya," jawab Jokowi lagi.

"Ya pak," urai Kaesang.

KaesangKaesang Foto: TikTok

Tak perlu menunggu lama, mobil Lamborghini yang diimpikan oleh Kaesang pun hadir akhirnya. Hal itu pun membuat Kaesang sangat senang.

"Lho ini kan Lambojini keluaran terbaru makasih ya pak," tutur Kaesang.

"Biar kamu nggak terlambat kerja," ujar sang ayah.

Tentu saja hal itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Banyak yang langsung tertawa dengan apa yang diucapkan Kaesang.

Bagaimana tidak, mobil yang dipamerkan Kaesang itu tentu bukan mobil sungguhan. Melainkan mobil mainan yang menggunakan aki.

"Itu jangan2 mobilnya ethes yaaa," komen akun angg****.

"Udah izin blm itu sm ethess.. mobil nya dbuat tik tok an?? Wklwlwlw," papar akun dyah***.

"Hahahahaha gue curiga dulu pak jokowi mudanya kaya si kaesang," terang akun rer***.

Tak lama kemudian ada salah satu netizen yang berkomentar miring mengenai masalah foto yang diposting Kaesang saat membuat video tersebut. Disana, Kaesang memang memamerkan foto Jokowi.

"Ngapain sih pakai foto pak jokowi emang kamu anaknya kamu kan tukang pisang krispi," tanya salah satu netizen.

Sontak saja hal itu dibalas oleh Kaesang. Tentu balasannya bukan dengan balasan yang serius. Tapi dengan balasan nyeleneh.

"Ini orang sumpah nggak tahu apa. Asal kamu tahu aja, sang pisang itu pisang nugget bukan pisang krispi," jawab Kaesang.



Simak Video "Momen Kocak Kaesang Pangarep Memergoki Penipu Online"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)