Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok Disebut Awet Muda karena Suami Tajir

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 12:07 WIB
Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Trans TV.
Bunga Zainal kembali menjadi perbincangan, kenapa? Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bunga Zainal, memberikan jawaban menohok kepada salah satu netizen yang menyebutnya rahasia awet muda lantaran memiliki suami tajir.

Menurut Bunga Zainal, apa yang dibilang netizen tentangnya itu adalah satu nyinyir yang sering didapatkannya. Ibu dua orang anak itu juga tidak terlalu ambil pusing dengan hal itu.

"Awet muda karena punya suaminya kaya," kata salah satu netizen.

"Nih ya buat kalian yang bilang aku awet muda gara-gara punya suami kaya, nih kalian tuh pada pinter banget deh. Makanya cari suami itu yang tajir yang banyak duitnya," buka Bunga Zainal.

"Biar kalian bisa awet muda kayak aku ini, terus kalian dikasih bisnis deh biar kalian punya kerjaan jadi kerjaannya nggak cuma ghibah sama julitin orang terus ya," sambung Bunga Zainal.

Mendengar jawaban itu, banyak netizen yang langsung memberikan respons padanya. Banyak yang mengatakan sebaiknya Bunga Zainal tidak perlu terlalu memikirkan apapun yang diucapkan netizen kepadanya.

"Mbak nggak usah pusing kali sama omongan netizennnnnn mah selow ajaaaaa," ungkap akun bet***.

"Nanti pusing sendiri mbak kalau mikirin omongan netter,,,,selwww kek pantaiiiiiiiiiiiiii," tutur aku yang***.

"Yang tahu diri kita ya kita sendiri mbak mah slowww aja," beber akun yt***.

"Netizen mah gt, kalo kalah bawa2 agama orang.. ga seru," tutur akun dian***.


Disebut Mirip Bintang Porno

Belum lama ini, Bunga Zainal juga menjadi perhatian publik lantaran dirinya yang disebut mirip bintang porno. Salah satu netizen yang mengatakan itu terlihat di kolom komentar Instagram Bunga Zainal.

"Maaf ya mba, mba kayak bintang-bintang film bokep Korea yang cantik-cantik tuh," ungkap akun the***.

Bunga Zainal pun langsung naik pitam mengetahui hal itu. Bunga Zainal langsung membalas hal itu dalam kolom komentarnya.

"Ini otak sama mulutnya emang kotor!!!! Foto juga biasa aja, nggak ada yang mengarah ke pornografi! Tapi DM begitu!! Netizen begini block!!!," ucap Bunga Zainal dalam kesempatan itu.

Saat ditemui, Bunga Zainal mengatakan dirinya memang terbilang artis yang dekat dengan netizen. Tapi ia sama sekali tidak menyangka ada netizen yang memberikan ucapan seperti kepadanya.



Simak Video "Ngomongin Suami, Bunga Zainal: Dia Tuh Manja Banget sama Aku"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)