Joy Tobing Positif COVID-19, Anak Menangis

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 10:02 WIB
Joy Tobing
Joy Tobing positif COVID-19. Foto: Instagram
Jakarta -

Penyanyi Joy Tobing sudah mengatakan dirinya positif COVID-19. Saat mengetahui hal itu, ternyata anak Joy Tobing menangis. Hal itu diungkapkan Joy Tobing dalam salah satu tayangan.

"Jadi Joshua menangis saat tahu aku positif, dia sedih saat tahu mamanya ternyata terpapar. Kan dia juga sering nonton di berita-berita itu ya," jelas Joy Tobing.

Joy Tobing juga mengatakan saat dirinya divonis terkena COVID-19 pun, sang buah hati tengah menjalani ujian di sekolahnya.

"Jadi dia kan lagi ujian waktu aku positif itu ya, aku tetap membantu dia lewat video call ya walaupun susah dan ribet tapi dia bisa kok. Puji Tuhan ujiannya berjalan dengan baik," jelas Joy Tobing lagi.

Tak hanya sang buah hati saja yang menangis dan syok saat mengetahui Joy Tobing dinyatakan positif COVID-19. Tapi juga Joy Tobing sendiri sangat syok saat mengetahui dirinya terpapar virus mematikan itu.

"Waktu itu syok banget ya karena memang kakak sudah merasa menjalankan protokol kesehatan yang ada. Tapi ternyata masih bisa kena juga. Waktu dinyatakan positif itu juga nggak sesak napas sama sekali. Demamnya juga sudah tidak terlalu tinggi ya," tutur perempuan jebolan ajang pencarian bakat itu.

Hingga saat ini, Joy Tobing masih menjalankan isolasi kedua setelah menjalankan isolasi pertama selama 14 hari. Ia pun sudah terpisah kamar tidur dengan sang buah hati sejak pertama dinyatakan positif COVID-19.

"Nggak tidur sama Joshua (anak Joy Tobing) lagi dan semuanya dilakukan secara mandiri. Tapi untuk makan masih di support sama mama kakak dan selalu makanannya yang bergizi ya," terang Joy Tobing.

Kondisi Joy Tobing kini sudah membaik. Joy sendiri mengaku senang lantaran banyak yang memberikan support kepadanya. Baik dari keluarga dan juga teman terdekatnya memberikan dukungan padanya.

"Nggak ada yang menjauhkan aku, malah aku mendapatkan banyak dukungan dari teman-teman dan semuanya. Puji Tuhan sekarang kondisinya sudah berangsur membaik," papar Joy Tobing.

Tonton video 'Joy Tobing Syok Positif Corona, Ini Gejala yang Dia Alami':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)