Sule ke Nathalie Holscher: Nggak Ada Perempuan Lain Selain Kamu!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 18:22 WIB
Nathalie Holscher dan Sule
Sule memberikan isi hatinya kepada Nathalie Holscher. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Sule dan Nathalie Holscher makin mesra saja. Bahkan Sule secara terang-terangan mengatakan, tidak ada perempuan lain selain Nathalie Holscher di hatinya untuk saat ini.

Hal itu dikatakan Sule di Channel YouTube milik Andre Taulany. Sule mengatakan memang sangat sayang dengan Nathalie Holscher.

"Nggak ada perempuan lain selain kamu," ucap Sule seraya tersenyum kepada Nathalie Holscher.

Hal itu pun membuat Nathalie Holscher tersipu malu. Ia merasa sangat tersanjung ketika Sule mengucapkan hal itu kepadanya.

"Ini beneran sih gue ngomongnya nggak bohong," kata Sule lagi.

Nathalie Holscher pun mengatakan dirinya sangat tersanjung saat Sule bicara itu. Bagi Nathalie apa yang diucapkan Sule adalah sebuah kejujuran.

"Beneran, itu apa yang dia omongin. Kita sekarang memang seterbuka itu sih satu sama lain. Dia tahu kata sandi telepon genggam saya dan gitu juga sih kebalikannya," jelas Nathalie Holscher.

Andre pun menanyakan soal mengapa sampai akhirnya Nathalie jatuh hati kepada Sule. Menurut Nathalie, Sule bukan hanya sosok pria yang mencoba mendekatinya saja.

"Tapi dia ini kalau ngasih tahu itu dengan cara yang halus, dengan cara yang lembut. Jadi kayak orang tua sih ngasih tahunya, nggak yang kayak anak muda gitu lo kalau ngasih tahu ya gitu deh," terang Nathalie Holscher.

Sule awalnya memang tertarik dengan Nathalie sejak pertama kali membuat konten bareng di Channel YouTube Nathalie. Ayah Rizky Febian itu mencoba mendekati Nathalie secara perlahan tapi pasti.

"Karena kan dia selebgram ya kalau dia badannya banyak tato kan susah nanti masuk ke televisi. Jadi aku ngasih tahunya pelan-pelan, muji tapi intinya itu nyindir. Alhamdulillahnya dia mengerti sih," ucap Sule lagi.

Nathalie Holscher pun mengatakan sangat beruntung bisa bertemu dengan Sule. Ia merasakan dirinya bertemu dengan seseorang yang bisa memberikannya arahan.

Baik Sule dan Nathalie Holscher juga menegaskan hubungannya bukan settingan atau rekayasa hanya untuk konten.

"Ini serius kok hubungannya memang," tegas Sule.



Simak Video "Dituding Pernah Menikah, Nathalie Holscher Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)