Belajar Diet Sehat dari Ehan Brenda

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 16:09 WIB
WAJAR
Foto: Dok. YouTube/CXO Media
Jakarta -

Ehan Brenda kembali mengajarkan tips-tips menarik lewat tayangan Wow Aku Jadi Belajar (WAJAR). Kali ini ia menyoroti fenomena di mana banyak orang yang mengeluh ingin cepat kurus.

Selebgram yang terkenal dengan aksi kocaknya itu pun memberikan sebuah tips untuk melakukan diet sehat agar badan tetap bugar.

"Sekarang tuh banyak banget cewek-cewek yang ngeluh gendut, terus terlalu kurus. Apa maunya sih? Gendut kan belum tentu juga nggak sehat. Kurus juga kalau misalkan lemes, lesu, letih, lunglai, sama aja boong nggak sih?" tuturnya.

Untuk tahap pertama, Brenda menyarankan untuk mengganti menu sarapan dan makan malam dengan buah-buahan karena lebih sehat dan dapat menurunkan berat badan.

Makanan sudah diatur, selanjutnya kita harus melakukan olahraga secara rutin. Tak perlu olahraga berat, cukup dengan gerakan-gerakan sederhana saja namun rutin.

"Nggak perlu deh tuh olahraga yang berat-berat sampai bodynya kayak om Deddy Corbuzier. Dari yang kecil-kecil aja dulu, plank 30 detik, push-up 5 kali, naik turun tangga juga boleh. Ya seenggaknya ini mudah dan bantu kamu aktif di rumah," ujarnya.

Penasaran dengan tips-tips lainnya? Buruan cek videonya di YouTube channel CXO Media!

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Momen Kominfo 4 Kali Raih Opini WTP dari BPK"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)