Hore! Hengky Kurniawan Bakal Modalin Mas Kawin Bagi yang Mau Nikah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 15:27 WIB
Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan siap beri mas kawin gratis. Foto: Yudha Maulana
Jakarta -

Hengky Kurniawan kini memang tengah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Tak ingin warganya terus pacaran, Hengky Kurniawan mengatakan siap memberikan mas kawin dan juga menjadi saksi dalam pernikahan itu.

Tapi pernikahan ini hanya khusus warga Kabupaten Bandung Barat saja. Hal itu dikatakan Hengky Kurniawan dalam Instagram miliknya.

"( KHUSUS WARGA KBB ) Kalo masih banyak yang tanya kapan Nkah ?? Jawab, InshaaAllah setelah wabah aku nikah. Mas kawin, Saksi nikah dan Mobil pengantinya udah siap " Untuk warga bandung barat, bisa WA ke nomor yang tertera. #berlakudalamkota Haturnuhun #mobildinaswabub #darirakyatuntukrakyat," tulis Hengky Kurniawan dalam Instagram miliknya.

Jika tak ada aral melintang, 21 Februari 2021 acara pernikahan itu akan digelar. Hengky Kurniawan pun akan menyiapkan 10 mas kawin untuk pasangan yang akan menikah.

[Gambas:Instagram]



"Assalamualaikum... Sahabat milenial Bandung Barat... Kamu gak harus nunggu mapan untuk menikah. Stop Pacaran ! halalin aja ! Saya S14P jadi saksi nikah buat Sobat Milenial Kabupaten Bandung Barat," sambungnya lagi.

"Kalo nunggu mapan mau sampai kapan ? Tenang aja uang bisa dicari sama2, asal kamu ada niat pasti ada jalan. Dan yang terpenting nikah itu ibadah. So, tunggu apa lagi ??? Stop pacaran ! Halalin aja.. Jangan Lupa tag temen kamu yang mau nikah yaa #halalituindah NB : Jangan lupa kirim undanganya ke Kantor, Lantai 2. Haturnuhun TAG TEMEN KAMU YANG MAU NIKAH KUY.... ( yang tag ke temen2nya bonus folback dari Saya )," terang Hengky Kurniawan lagi.

Sontak saja postingan Hengky Kurniawan itu langsung dibanjiri komentar dari warganya.

"Pas @hengkykurniawan kalau cowonya bukan warga Bandung barat tetep dapet mas kawinnya gak? Soalnya cewenya warga Bandung barat," ungkap akun yu***.

"Enak banget ini tapi saya bukan warga bapak gimana dah yaaaa wkwkwkw," komen akun het***.

"Wowww enak sekaliiii iniiii mau dongg tapi bukan orang sana iniii," terang akun ger***.

Ada juga komentar yang justru ingin menikah tapi tidak memiliki calon pasangan.

"Punten pa, abi komen disini siapa tau dapet jodoh," papar akun pangg***.

"Aku pakkkk, tapi jodohnya blm ada gmn dong," ungkap akun rist***.



Simak Video "Jadi Pelayan Masyarakat, Istri Selalu Ingatkan Hengky Kurniawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)