Warga Bandung Barat! Hengky Kurniawan Gelar Lomba Video Kreatif di Rumah Aja

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 08:23 WIB
Hengky Kurniawan
Foto: Yudha Maulana
Jakarta -

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, menggelar lomba video kreatif di rumah aja. Namun lomba ini diperuntukkan hanya untuk warga Bandung Barat lo.

"Semangat Pagi ! Tetap Optimis Assalamualaikum Bapak ibu... Aa teteh...Adek2 Wargi Bandung Barat.... .Yuk kita isi waktu luang dengan hal2 yang positif, kreatif dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari Saya... Kirim video2 kreatif Bapak, Ibu, Aa, teteh, adik2 ke Nomor WA : +62 811 1890066 atau di-posting ke instagram dengan hashtag #videokreatifwabup tag ke @hengkykurniawan," buka Hengky dalam Instagram miliknya.

Jangan sedih, video lomba keatif ini juga ada hadiahnya lo. Mulai dari tabungan senilai ratusan ribu hingga telepon genggam.

"Berhadiah: -HP -Warung Cermat ( Untuk Usaha ) -Sepeda -Tas Sekolah -Tabungan 500.000 Dan hadiah hiburan lainnya.. Batas akhir: 30 April 2020 Lomba ini untuk semua usia... ( Khusus Warga Bandung Barat ) Pemenang ditentukan dari video yang paling kreatif," kata Hengky lagi.

[Gambas:Instagram]



Di akhir unggahannya, Hengky pun berharap agar pandemi Corona ini cepat berlalu.

"Haturnuhun... Selamat mencoba InshaaAllah badai ini akan cepat berlalu. Dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala. Salam ( Hengky Kurniawan )," tutupnya.



Simak Video "Tak Kuat Menanjak, Mobil Nyungsep ke Ladang Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)