Wawancara Eksklusif

Duh! Maria Vania Sering Dikirim Foto Organ Intim

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 18:52 WIB
Maria Vania
Maria Vania sering dikirim foto organ intim Foto: Dok. instagram/maria_vaniaa
Jakarta -

Maria Vania perlahan tapi pasti membentuk imej seksi. Setelah jadi host olahraga, wanita kelahiran 16 April 1991 tersebut juga kerap jadi bintang tamu acara komedi.

Maria Vania mengaku belajar dengan langsung terjun ke lapangan. Apalagi ia tak punya pengalaman sebelumnya terjun ke dunia komedi.

Beruntung, tak sedikit dari seniornya yang banyak berbagi pengalaman selama tampil di depan televisi. Di masa pandemi Corona, Maria Vania mengaku tak kekurangan pekerjaan. Meski ia pernah terpikir untuk berhenti lebih dulu karena takut COVID-19.

"Tapi ya sudah, aku tingkatin imun, kayak makan lebih dan rajin olahraga. Ibaratnya, kita melawan musuh yang tak terlihat. Jadi tetap syuting, kalau PSBB berdampak banget karena nggak ada hiburan sama sekali," tuturnya kepada detikcom.

Semakin banyak dikenal masyarakat, media sosial Maria Vania pun makin ramai dengan komentar netizen. Maria Vania mengaku kerap mendapat komentar negatif, meski pada akhirnya ia tak menggubris omongan tersebut.

"Ibaratnya, mereka ngomong kalau di situ seksi banget, lenjeh banget. Kalau fans itu akan ngerti, oh ini untuk kerjaan. Di mana aku melakukan sesuai yang dia minta. Kayak ibaratnya wardrobe, misalnya kayak harus godain, aku harus agak seksi itu kebutuhan. Aku bawa santai saja, orang mau ngomong apa pun bebas, asal nggak keterlaluan dan nggak ada yang ngomong langsung ke aku," ujarnya.

Tapi ternyata, tak cuma komentar pedas saja yang kerap diterima Maria Vania. Paling parah, ternyata ada yang mengirim foto-foto senonoh.

"Ada yang kirim organ intim gitu dan itu bukan fake account. Kalau misalkan aku masukin hati, aku nggak akan berkembang. Ibaratnya, namanya juga media sosial, cuma aku merasa melakukan hal yang benar dan aku nggak bisa membuat semua orang suka sama kita," kisahnya.



Simak Video "Inilah Bagian Tubuh yang Disukai Maria Vania"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)