Reza Bukan Jawab Soal Keretakan Persahabatan dengan Farid Aja

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 07:30 WIB
Reza Bukan dan Farid Aja.
Reza Bukan jawab keretakan persahabatan dengan Farid Aja. (Foto: Dok. Instagram/rezbuk)
Jakarta -

Farid Aja dan Reza Bukan akhirnya dipertemukan dalam acara Brownis Trans TV. Reza dan Farid tampak sangat haru pada pertemuannya itu.

Diketahui, Reza Bukan sedari 2018 sudah harus memisahkan diri dengan Farid Aja lantaran dirinya yang terjerat kasus narkoba. Kasus tersebut membuat Reza harus mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Kebebasan dari jeratan kasus itu akhirnya dirasakan Reza Bukan sejak 18 Agustus 2020. Reza diperkenankan untuk kembali kekeluarga. Saat itu Reza justru disebut tak menghubungi dan bertemu langsung dengan Farid.

Hal ini kemudian dijelaskan Reza Bukan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

"Begitu keluar (bebas) pun euforianya adalah saya fokus sama Tuhan. Saya fokus sama apa yang saya percayai bahwa saya hidup untuk melayani," ujar Reza.

Setelah itu, ia mengaku baru menyadari Farid yang selama ini menunggu kebebasannya. Bukan hanya Farid saja, Reza Bukan mengaku masih belum banyak mengunjungi rekan kerjanya yang lain.

"Nah begitu ada berita, 'oh iya saya belum kasih tahu ini, itu', banyak semua yang kasih tahu. Begitu saya bebas pun nggak ada yang tahu ya. Cuma orang tahu begitu posting di IG, baru mulai semua (nanyain kebebasannya)," jawabnya lagi.

Mengenai rasa kecewanya Farid Aja, Reza Bukan juga mengaku sudah meminta maaf. Reza mengaku banyak memiliki utang dengan sang pencipta dan ingin fokus dengan itu.

"Saya juga sudah minta maaf sama Mas Farid, karena nggak ngabarin. Karena banyaklah yang saya harus kejar dua tahun ini. Utang saya sama Tuhan juga banyak sekali," lanjutnya.

Bersamaan dengan itu, Farid Aja yang juga hadir di samping Reza Bukan mengutarakan isi hatinya. Farid merasa kini rekan kerjanya itu sudah banyak berubah.

Perubahan yang disebutkan Farid Aja meliputi rasa ketidaksabaran Reza yang kini justru hilang. Rasa angkuh dan sombong dari Reza pun diakui Farid sudah menghilang.

"Perubahannya drastis sekali. Reza sudah tidak seperti zaman dulu kayak dulu Reza yang sombong kalau saya sudah tahu Reza kelakuannya begitu. Tapi kalau orang baru, 'sombong banget sih lo'. Tapi sekarang tidak. Reza dulu tidak sabaran, tapi sekarang Reza sabar, bicaranya pun pelan-pelan, dulu tidak," tutup Farid.

(pig/mau)