Kit Harington dan Rose Leslie Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 10:28 WIB
Kit Harington dan Rose Leslie
Foto: E! Online
Jakarta -

Kit Harington dan Rose Leslie kini hadir membawa kabar gembira. Pasangan aktor Game of Thrones itu tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Melalui wawancaranya dengan Make Magazine, Rose Leslie mengumumkan kabar bahagia tersebut. Ia memamerkan perut buncitnya melalui sesi foto untuk majalah.

"Senang bisa bekerja bersama Rose Leslie yang cantik untuk majalah Make Magazine. Tim fotografi yang beranggotakan perempuan secara spesial mengabadikan momen ini selagi Rose mempersiapkan diri untuk menjadi ibu," tulis Ursula Lake sebagai editor majalah Make Magazine.

Rose Leslie dan Kit Harington saat ini tengah mempersiapkan kehidupan baru sebagai calon ayah dan ibu di kediaman mereka di Anglia Timur, Inggris. Rumah tersebut dideskripsikan sebagai 'rumah yang dibangun oleh Jon Snow'.

"Rumah itu sangat tua. Atapnya dari jerami, yang saat ini ada sarang lebah sangat besar di dalamnya," ungkap Rose.

"Aku suka melamun dan berpikir tentang rumah ini dan semua orang-orang yang pernah tinggal di sini. 'Apakah mereka bahagia? Bagaimana kehidupan mereka di tempat ini?'" lanjutnya.

Walaupun begitu, Rose Leslie mengaku sangat menikmati tinggal di rumah tersebut bersama Kit Harington. Apalagi saat ini mereka juga sedang karantina mandiri agar terhindar dari virus Corona.

"Sungguh sebuah hal yang luar biasa bisa tinggal di pedesaan dan memulihkan diri. Merupakan suatu kehormatan besar bisa dikelilingi oleh tanaman hijau, kicau burun, pagar tanaman, dan tetangga yang menyenangkan. Kehidupan kami sangat damai," pungkasnya.

Kit Harington dan Rose Leslie resmi menikah pada 2018. Keduanya saling mengenal dan menjalin hubungan asmara usai sama-sama membintangi Game of Thrones. Sejak berpacaran, keduanya jarang mengumbar kemesraan di depan publik.



Simak Video "Rose Leslie-Kit Harington 'Game of Thrones' Sambut Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)