Batal Nikahi Aurel Tahun Ini, Atta Halilintar Udah Mikirin Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 19:04 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi pengantin Jawa
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto: Dok. Instagram @fdphotography90, @anchawedding, @laodemakeup
Jakarta -

Atta Halilintar memang punya rencana menikah dengan kekasihnya Aurel Hermansyah. Sayang pernikahan yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno harus batal di tahun ini.

Karena pandemi corona telah membuat orang tua Atta Halilintar dan adik-adiknya terjebak lockdown di Malaysia.

Meski belum menikah, Atta Halilintar sudah memikirkan matang-matang tentang masa depannya. Bahkan anak tertua Gen Halilintar itu sudah memikirkan nasib anak-anaknya kelak.

Memang bagi Atta Halilintar, saat ini yang terpenting adalah memikirkan masa depan. Hal itu diakui Atta Halilintar saat ditemui di Gedung Trans Media baru-baru ini

"Yang penting punya sesuatu buat aku dan anak-anakku di masa depan buat anak cucuku. Semoga pas mereka lahir nggak kayak aku dulu, bisa kuliah, aku udah seneng banget," ujar Atta Halilintar.

"Udah seneng banget kalau itu bisa terjadi," lanjutnya.

Memang saat ini, Atta Halilintar tengah sibuk meniti kariernya yang kian menanjak. Menurutnya, meski batal menikahi Aurel Hermansyah tahun ini, ia juga harus mulai memikirkan rumah tangganya kelak.

"Cuma aku sekarang udah nggak terlalu pengen mengejar apa-apa. Harus, pengen ini, pengen itu, nggak, aku bisa," kata Atta.

Di sisi lain, Atta Halilintar mengaku hingga saat ini masih setia dengan kekasihnya Aurel Hermansyah. Bahkan dia minta didoakan agar hubungannya dengan anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu semakin baik.

"Aku tetep setia selamanya sampai kapanpun. Semoga bisa menjadi pasangan yang lebih baik lagi, saling melengkapi, bisa saling suport menjaga hubungan yang positif, memberikan hal yang positif ke kita masing masing," pungkasnya.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)