Kriteria Cowok Idaman Anya Geraldine

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 15:50 WIB
Anya Geraldine
kriteria cowok idaman Anya Geraldine Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Informasi terkait selebritas Instagram, Anya Geraldine memang kerap mencuri perhatian warganet. Apalagi perihal laki-laki yang tengah dekat atau menjalin hubungan asmara dengannya.

Saat ini dijelaskan Anya, dirinya memang sedang tak memiliki pasangan. Ia membenarkan kabar terkait kandasnya hubungan asmaranya dengan Ovi Rangkuti.

Terkait dengan itu, Anya juga menjelaskan kriteria laki-laki idamannya di Instagram, dilihat detikcom, Minggu (27/9/2020). Penjelasan Anya terkait hal itu untuk menjawab pertanyaan yang dikirimkan warganet melalui Instastoriesnya.

"(Tipe laki-laki idaman) Masih bisa asik-asikan bareng tapi sholeh, nggak suka marah-marah," tulis Anya Geraldine.

"Bisa ngatur aku dengan cara yang bener, mapan, jadi bisa nggak usah nunggu bertahun-tahun lagi buat langsung nikah dan punya anak, good looking," sambungnya lagi.

Lebih lanjut mengenai urusan asmara dan tipe idaman laki-lakinya, Anya juga turut membahas rencana pernikahannya. Ia merasa diumurnya saat ini bukan membahas perihal nikah muda lagi.

"Sebenarnya umurku bukan nikah muda lagi. Temenku udah banyak banget pada punya anak malah. Cuma karena karier aku gini ya jadi kalau sekarang banget nikah ya rada kecepetan," tutur Anya.

Perempuan berumur 25 tahun itu pun mengaku saat ini sedang tak ingin mencari pasangan barunya. Ia merasa cukup menunggu agar datang laki-laki terbaik dengan sendirinya.

"Cuma nggak mau nyari aja sih sekarang. Biar dateng sendiri aja. Kalau dapat yang terbaik alhamdulillah. Apalagi bisa bikin aku jadi orang yang lebih bahagia," ungkapnya.

Sebagai tambahan informasi, Anya Geraldine belum lama ini dikabarkan dekat dengan penyanyi muda Rizky Febian. Kabar itu terhembus saat keduanya tengah menggarap project musik bersama.

Namun isu miring itu ditepis Anya dan Rizky Febian. Mereka mengaku hanya sebatas teman dekat saja.



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)