Round Up

Nathalie Holscher Makin Lengket, Sule Siap Nikah

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 22:12 WIB
Nathalie Holscher yang Dijodohkan dengan Sule Kini Pakai Hijab
Nathalie Holscher dan Sule makin lengket Foto: Nathalie Holscher/ Instagram
Jakarta -

Sule dan Nathalie Holscher dijodohkan. Hal itu terjadi setelah Sule menjadi saksi saat Nathalie Holscher mengucapkan dua kalimat syahadat beberapa waktu lalu.

Dalam Instagram milik Nathalie Holscher, banyak yang memberikan masukan jika sebaiknya Sule segera menikah dengan Nathalie Holscher.

Saat melakukan live di Instagram miliknya, Sule pun mendapatkan banyak pertanyaan serupa mengenai hal itu. Dan Sule akhirnya menjawab soal hal itu.

"Secepatnya. Kalau dia (mau menikah) ayo, aku mah ayo," jelas Sule kala itu.

Namun hingga saat ini belum ada jawaban dari Nathalie Holscher mengenai jawaban dari Sule ini.

Nathalie Holscher sebelumnya mengatakan menjadi mualaf bukanlah satu paksaan dari seseorang. Ia melakukannya dari dalam hati sendiri.

"Pindah agama karena memang dulu pernah mimpi. Jadi dapat bisikan suara bergema laki-laki di kupingku, dia mengucapkan dua kalimat syahadat," tutur Nathalie Holscher kepada detikcom, Rabu (23/9/2020).

Kabar Nathalie Holscher menjadi mualaf ini memang cukup menghebohkan. Nathalie Holscher memberikan informasi mengenai hal itu lewat Instagram miliknya.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

Setelah mualaf, Nathalie Holscher juga ternyata tengah belajar Bahasa Sunda. Sule banyak bertanya terkait pasangan Nathalie dengan bahasa Sunda. Mendengar itu, Nathalie yang tak pandai berbahasa Sunda pun bingung dan hanya dapat menjawab sebisanya saja.

"Belum menikah? Belum ada laki-laki yang sama kamu?" tanya Sule kepada Nathalie dalam bahasa Sunda.

"Seorangan (single)" jawab Nathalie.

"Nggak ada yang mau sama kamu? Pada takut sama kamu gara-gara kamu kayak gitu minum anggur merah atau gimana?" tanya Sule sambil bergurau lagi.

"Nteu (tidak), udah nggak minum amer (anggur merah)" sahut Nathalie lagi.

Bukan hanya itu, Sule juga turut menanyakan perihal kekasih yang dimiliki Nathalie saat ini. Mendengar itu Nathalie hanya dapat tersenyum tak mengerti arti dari ucapan Sule.

"Pacar punya?" tanya Sule dalam bahasa Sunda.

"Naon sik? (Artinya apa)" jawab Nathalie sambil bingung dan tertawa.



Simak Video "Sule Sudah Melamar Nathalie Holscher? "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)