Dibela Kekasih Deddy Corbuzier, Dinar Candy Tegaskan Hanya Lucu-lucuan

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 18:25 WIB
Dinar Candy saat ditemui di Trans TV.
Dinar Candy dibela kekasih Deddy Corbuzier Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Baru-baru ini Dinar Candy mendapat pembelaan dari kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa di Instagram. Hal itu berkaitan dengan komentar tak menyenangkan dari warganet ke Dinar.

Dalam komentar Dinar disebut bodoh dan jelek oleh warganet tersebut. Dinar juga kemudian dibandingkan dengan Sabrina yang disebut cantik.

Rupanya hal itu membuat Sabrina marah dan membela salah satu DJ Tanah Air itu. Mendapat pembelaan dari Sabrina, Dinar pun menegaskan dirinya dan Deddy Corbuzier hanya membuat konten YouTube yang sebatas candaan atau lucu-lucuan saja.

Dinar pun mengunggah sebuah tangkapan gambar yang berisi pembelaan Sabrina terhadapnya.

"Netizen baper, terima kasih @sabrinachairunnisa_ kita cuman lucu2an aja anggap aja hiburan lagi covid nonton di rumah jangan baper!!" tulis Dinar dalam keterangan unggahanya, dilihat detikcom, Sabtu (26/8/2020).

Adapun pembelaan Sabrina kepada Dinar sebagai berikut,

"(Deleted soon) Dari kemarin, banyak sekali yg mention nama saya karena podcast Mas Deddy dengan Mba Dinar Candy. Semua saya abaikan, karena mostly mereka hanya lucu - lucuan komen se akan "ngadu" liat Mas Ded genit. Tapiii, saya terusik ketika bro @gitarmaskun dengan lihainya sebagai seorang pria dewasa merendahkan seorang perempuan yang dia kenal pun tidak," tulis Sabrina.

Sabrina yang tampak cukup geram ini memberikan penjelasan terkait perilaku yang tidak menyenangkan dari warganet itu. Sabrina tampak tak terima jika Dinar disebut bodoh.

"Gini ya bro, (dan teruntuk orang - orang yg meliki pola pikir dan prilaku seperti ini dlm bersosial media). Dia yang kamu anggap gobl*k bisa saja dia adalah orang yg sangat bertanggung jawab u/ keluarganya dari pada kita dengan keluarga kita sendiri. Orang yg kamu hina / rendahkan dengan mudahnya bahkan di kondisi yg kamu TIDAK KENAL dgn mereka bisa saja hidup mereka lebih berarti dan mulia di mata orang lain, di bandingkan diri kita. Contohnya Mba Dinar, bisa saja hidup beliau sangat mulia bagi seseorang," papar Sabrina lagi.

Awalnya Dinar memang sempat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube milik Deddy. Kegiatan mereka itu untuk membahas perihal celana dalam Dinar yang belum lama ini dibeli oleh seorang laki-laki dengan harga yang fantastis.

Saat itu Dinar datang ke YouTube Deddy dengan pakaian yang minim dan tanpa menggunakan bra. Deddy pun mengabadikan momen bersama Dinar lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

Unggahan itu kemudian banyak mencuri perhatian warganet yang tak jarang memberikan hujatan pada Dinar Candy.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)