Vanessa Angel Nggak Mau Lihat Anaknya Botak

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 10:08 WIB
Vanessa Angel
Vanessa Angel Foto: instagram Vanessa Angel
Jakarta -

Rambut milik anak laki-laki Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi jadi sorotan publik. Hal itu lantaran rambut dari Gala Sky Ardiansyah itu cukup panjang untuk anak bayi.

Meski begitu warganet pun kerap memuji wajah menggemaskan yang dimiliki Gala. Namun, tak sedikit juga yang meminta Vanessa untuk segera mencukur rambut anaknya itu.

Menanggapi hal itu, Vanessa pun tertawa saat ditemui di kawasan Meruya Utara, Jakarta Barat. Ia merasa tak ingin mencukur rambut anaknya hingga botak lantaran takut tak terlihat lucu lagi.

"Nggak ah, nggak mau dipotong (rambut Gala)" ujar Vanessa sambil tertawa.

Vanessa melanjutkan, jika rambut Gala dicukur hingga botak ia khawatir akan lama dalam proses penumbuhannya. Selain itu, Bibi sebagai suami pun sudah mengingatkan Vanessa untuk segera mencukur rambut anaknya itu.

"Abis takutnya kalau dibotakin numbuhnya lama gitu, nanti numbuhnya lama. Dia (Bibi) udah nyuruh botakin tapi entar ah masih lucu gitu," sahut Vanessa lagi.

Meski begitu, bukan hanya Vanessa saja yang sangat amat menjaga penampilan anaknya. Bibi sebagai ayah dari Gala pun justru berharap anaknya kelak menjadi seorang pembalap.

Diakui Bibi, hal itu sudah ia harapkan sejak Gala masih dalam kandungan Vanessa. Kemudian Bibi pun menaruh harapannya pada salah satu nama lengkap Gala.

"Kalau aku sendiri (Gala) mau jadi pembalap," ujar Bibi.

"Karena cocok aja. Bayaran gua saat Vanessa hamil, Vanessa selalu nanya 'mas anaknya mau jadi apa?', 'ya aku pengen punya anak pembalap'. Soalnya namanya Gala Sky, Sky itu kayak kenceng gitu. Jadi menembus langit. Jadi harapan gua jadi pembalap. Harapan gua. Tapi kalau dia (Vanessa) nggak mau kayak gitu ya udah," papar Bibi lagi.

Mendengar pernyataan sang suami, Vanessa pun tak terkejut. Ia bahkan tampak santai dan merasa tak masalah.

Bagi Vanessa ia sangat mendukung kegiatan apa saja yang nantinya Gala akan lakukan. Vanessa juga akan memperhatikan tumbuh kembang hingga potensi dari anaknya kelak ia beranjak dewasa.

"Aku mah ngedukung apa aja sih yang positif," sahut Vanessa.

"Aku ngeliat juga potensi yang ada di dia nanti apa. Nanti kita dukung lah. Nggak kita kotakin gitu. Kita bebasin aja," tutupnya.



Simak Video "Selamat! Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)