Congrats.. Mandy Moore Hamil Anak Pertama

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 12:13 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 22: (EDITORS NOTE: Image has been edited using digital filters) Mandy Moore arrives at the 71st Emmy Awards at Microsoft Theater on September 22, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Emma McIntyre/Getty Images)
Mandy Moore mengumumkan hamil anak pertama Foto: Emma McIntyre/Getty Images
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, Mandy Moore dikabarkan tengah mengandung. Mandy Moore yang menikah dengan musisi Taylor Goldsmith menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Mandy Moore membagikan kabar bahagia itu kepada semua penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Ia bersama suaminya sedang foto bersama sembari tertawa, dan Goldsmith sedang memegang bagian perut istrinya.

Bintang A Walk to Remember itu mengatakan mereka menantikan kelahiran bayi laki-laki.

"Bayi laki-laki Goldsmith akan datang di awal 2021," tulis Mandy Moore di keterangan foto akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Jumat (24/9/2020).

Mandy Moore dan Taylor Goldsmith berpacaran sejak tahun 2015. Mereka berjumpa dan saling menyapa lewat media sosial.

Pada September 2017, Goldsmith melamar Mandy Moore dan setahun berikutnya mereka melangsungkan acara pernikahan secara sederhana.

Bintang This Is Us itu baru saja merilis album ketujuh, Silver Landings, yang pertama dalam waktu satu dekade. Ia menghabiskan masa remaja dan dewasanya dalam sorotan paparazzi dan media Hollywood.

[Gambas:Instagram]



Dalam sebuah wawancara, Mandy Moore mengatakan jelang menjadi seorang ibu, ia merasa khawatir.

"Yang paling saya khawatirkan adalah merasa keibuan dan tidak punya anak sendiri. Tapi saya ingin punya anak lebih cepat," ucapnya ketika diwawancarai pada 2017.

Mandy Moore juga mengatakan sosok sang suami akan menjadi ayah luar biasa bagi anak laki-lakinya.

"Saya memandang masa lalu sebagai batu loncatan untuk membawa saya ke tempat seperti sekarang ini. Saya dengan senang hati mengatasi semua itu jutaan kali lipat jika itu membuat saya kembali lagi kepada Taylor," ucapnya.

Selama beberapa tahun terakhir, Mandy Moore diketahui bermain dalam sebuah serial televisi. Ia mengatakan sedang melakukan syuting musim kelima.

Syuting tetap dilakoni Mandy Moore di tengah pandemi COVID-19.

"Bersiap untuk kembali bekerja. Hari pertamaku, aku benar-benar bersyukur dan bersemangat," ungkap Mandy Moore.



Simak Video "Mandy Moore Terima Bintang Hollywood Ke-2658 di Walk of Fame "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)