Sharena Delon Murka Anaknya Dicatut Pelaku Penipuan

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 10:56 WIB
sharena delon dan anaknya
Sharena Delon murka anaknya dicatut untuk penipuan. Foto: Instagram @mrssharena
Jakarta -

Tindak penipuan di dunia digital memang meresahkan. Di saat pandemi seperti saat ini, kasus itu tidak juga berkurang.

Kadang, atas kejadian tersebut, yang dirugikan bukan cuma korban yang ditipu saja. Orang lain yang bahkan tidak terlibat pun ikut terkena kerugiannya.

Pengalaman tersebut baru saja dialami oleh Sharena Delon. Di Instagram, ia menyebut ada yang berusaha menipu rekannya.

Kemarahan Sharena Delon bukan cuma itu saja, tapi juga karena namanya dan anaknya, Sea, dicatut dalam penipuan tersebut.

"Butuh duit sih butuh duit yah. Tapi kalo sampe nipu bawa2 nama orang apalagi pake alesan anak gua sakit kok pengen ngamuk yah bacanya," tulisnya di Stories.

Tak mau tinggal diam, Sharena Delon mengancam pelaku akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib untuk segera diusut.

"Kita akan usut pada waktunya," katanya.

"Mikirin perut dulu, emosi bikin makin laper. Baiklah... Mari..."

Pada unggahan berikutnya, Sharena Delon menyebut korban penipuan adalah rekannya sendiri. Beruntung korban sadar hal tersebut adalah tipuan belaka.

"Marah banget rasanya baca ini! Mau nipu temen aku, bawa2 Sea pula!" tulis Sharena Delon.

Korban kemudian berpura-pura percaya hingga akhirnya berhasil mendapatkan nama lengkap dan nomor rekening penipu tersebut.

"Untung @litanurlailati cerdas! Diladenin supaya dapet nomor rekening dan namanya. Melinda Siregar, mau minta maaf apa diusut nih? Aku tunggu 1X24 jam," ungkap Sharena Delon mengancam.

Sharena Gunawan dan Ryan Delon.Sharena Delon Foto: Dok. Instagram/tail_wagging

Aksi tersebut kemudian mendapat respons dari warganet. Mereka mendukung Sharena Delon melaporkan pelaku ke polisi.

"Usut dong, biar yang lain jera," komentar netizen.

Bukan cuma itu, bahkan ada juga warganet yang mengaku ditipu oleh pelaku yang sama.

"Saya juga ditipu pake nama itu," timpal netizen.



Simak Video "Momen Kocak Kaesang Pangarep Memergoki Penipu Online"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)