Samuel Rizal Ingin Punya Pasangan Lagi, Ini Kriterianya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 12:52 WIB
Samuel Rizal
Samuel Rizal dan Titi Kamal / Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Samuel Rizal mengaku kini dirinya sedang jomlo alias sendiri. Ia belum punya pasangan atau kekasih.

Hadir di channel YouTube Titi Kamal, artis sekaligus pebasket yang akrab disapa Sammy ini mengungkapkan kriteria pasangan yang ia idamkan.

"Pasti banyak yang kepo. Samuel Rizal pasti banyak yang ngejar, siapa dong someone special?" tanya Titi seperti dilihat detikcom, Kamis (24/9/2020).

Samuel menjawab, dirinya memang tak menolak jika dipertemukan dengan perempuan yang bisa menjadi pasangannya kelak.

"Kalau mau (soal pasangan) ya mau. Kan baru punya (anak) satu. Pengenlah nambah jadi dua atau tiga di kemudian hari," ungkap Samuel Rizal.

Ia pun memiliki kriteria soal pasangan yang kelak bisa menjadi pendampingnya di masa depan. Disinggung Titi, Samuel Rizal dulu mematok perempuan yang dulu dicarinya selalu cantik. Namun hal itu kini berubah.

"Hidup gue sekarang itu nggak kayak dulu. Sekarang, hidup gue itu, kerja, keluarga, di rumah, main sama anak. Dan gue happy sama hal itu. (Gue pengen pasangan yang) tenang dan bikin nyaman aja," tutur Samuel Rizal.

Sebelumnya, Samuel Rizal sudah pernah membina rumah tangga. Ia menikah dengan Stevie Agnecya. Namun pernikahannya kandas di tengah perjalanannya.

Mereka menikah pada tahun 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Rumah tangga Samuel Rizal dan Stevie lantas berakhir di tahun 2016. Meski begitu, Samuel Rizal dan Stevi tetap berhubungan baik meski keduanya pernah bercerai. Dalam sebuah kesempatan, Stevi juga sempat mengabadikan kedekatan di antara Samuel dan Anggi, suaminya yang sekarang.

Kini Stevie Agnecya sudah membina rumah tangga lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Stevie dipersunting pada 2017 lalu dan dikaruniai anak lagi dari pernikahan tersebut.



Simak Video "Samuel Rizal Beruntung Bisa Syuting Bareng Prisia Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)