Klaim Mobil Dirusak, Anak Chintami Atmanagara Laporkan Balik Deanni Ivanda

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 09:22 WIB
Chintami Atmanagara dan putranya saat ditemui di kawasan Permata Hijau.
Chintami Atmanagara dan putranya / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Deanni Ivanda rupanya tak membuat anak Chintami Atmanagara, Dio Alif Utama, takut. Kini, keluarga Chintami Atmanagara malah mempolisikan balik Deanni Ivanda.

Melalui kuasa hukumnya, Yasmine Surachman Umar, keluarga Chintami Atmanagara melaporkan Deanni Ivanda atas kasus dugaan pengrusakan. Mereka sudah membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Berita terbarunya adalah yang saya mau sampaikan hari ini, pagi tadi, saya baru saja membuat laporan dugaan pengerusakan yang diduga dilakukan oleh Deanni," kata Yasmine Surachman Umar saat menggelar konferensi pers di kediaman Chintami Atmanagara, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020).

Deanni Ivanda dituding telah merusak mobil Dio Alif Utama saat dirinya diusir dari kediaman Chintami Atmanagara. Ia merusak kaca mobil bagian depan hingga bodi mobil Toyota Vios milik Dio Alif Utama.

Kejadian tersebut awalnya tidak ingin dipermasalahkan oleh Chintami Atmanagara dan Dio Alif Utama. Namun karena beberapa pertimbangan, mereka akhirnya membuat laporan polisi tersebut.

"Jujur aja, waktu kejadian tanggal 31 (Juli), tanggal 1 Agustus tuh ibu Chintami telepon saya 'yasmin datang dong ke sini mau cerita' saya datang, diceritain kejadiannya. Pada hari itu saya udah bilang 'kita laporin ke polisi aja' Terus ibu chintami bilang gini 'ngapain laporin polisi? Dia kan nggak punya duit. Kalau dia mau ganti dari mana duitnya? Terus kalau nggak diganti di penjara gitu? Jangan ah kasian nggak tega ngapain kita penjarain orang'," beber Yasmien Surachman Umar.

"Dan setelah adanya laporan dari Deanni itu, ibu Chintami Atmanagara masih saja menolak sehingga saya baru bisa meyakinkan beliau kemarin, jadi pagi ini saya baru bikin laporan Di Polres Selatan," tandasnya.

Laporan polisi tersebut teregistrasi dengan nomor: LP/1789/IX/2020/RJS, tanggal 23 September 2020.



Simak Video "Curhatan Deanni Ivanda yang Diduga Dianiaya Anak Chintami Atmanagara"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)