Anak Chintami Atmanagara Bantah Lakukan Penganiayaan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 09:00 WIB
Chintami Atmanagara dan putranya saat ditemui di kawasan Permata Hijau.
Chintami Atmanagara dan putranya yang dituding lakukan penganiayaan / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Anak Chintami Atmanagara, Dio Alif Utama membantah telah melakukan penganiayaan kepada Deanni Ivanda. Ia tidak pernah melakukan hal tersebut seperti yang dituduhkan.

Bahkan untuk sekadar emosi pun Dio Alif Utama mengaku tidak pernah kepada Deanni Ivanda. Meskipun apa yang dlakukan temannya itu sudah di luar batas.

"Kalau fisik (aniaya) nggak pernah. Karena lucu juga ya untuk apa saya bantu orang kalau saya aniaya, nggak make sense," kata Dio Alif Utama saat menggelar konferensi pers di kediamannya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020).

Seperti diketahui, Deanni Ivanda mencak-mencak saat diusir oleh Chintami Atmanagara dari kediamannya. Ia bahkan tak segan untuk menghancurkan barang-barang yang ada di sekitar.

Dio Alif menduga ada yang salah dengan kejiwaan Deanni Ivanda. Hal itulah yang mungkin menjadi penyebab Deanni Ivanda emosional hingga tak terkontrol.

"Emang pada dasarnya dari sekira sebulan lebih dia tinggal emang agak temperamen anaknya. Cuma lebih kalau ada masalah dia hindarin cabut beberapa kali kita sepedaan bareng juga kalau moodnya jelek dia hampir mau ketabrak. Dibilang ambil kiri dia ambil jalur tengah. Jadi ya karena saya bukan orang tuanya juga nggak perlu saya kasih tahu terus," ungkap Dio Alif Utama.

Taka hanya itu, beberapa kali Deanni Ivanda juga pernah emosi karena masalah sepele. Dio Alif Utama pun kesal kini malah jadi dirinya yang dituduh melakukan hal yang tak wajar.

"Waktu itu dia juga pernah posting insta story dia tag saya dia bilang saya egois cuma karena dia ketinggalan sepeda pas kita mau sepedaan bareng komunitas sepeda. Cuma karena dia kurang tidur apa semangat dia tertinggal. Itu pun saya tungguin padahal di tukang tambal ban saya tungguin karena kebetulan ban saya juga bocor. Jalan juga lurus doang di Arteri. Pas saya cek ada tag IG dari dia," ucap Dio Alif Utama.

Dio Alif Utama menduga Deanni Ivanda tidak tahu rasa terima kasih karena telah diberikan pekerjaan hingga tempat tinggal olehnya. Sebab ia sering kali kesal kepada Dio Alif Utama maupun Chintami Atmanagara.

"Saya bilang ini orang kenapa ya dikit-dikit post story nggak pantas kan harusnya dia udah dikasih tempat tinggal nggak kena charge," tandas Dio Alif Utama.

Deanni Ivanda adalah teman kuliah Dio Alif Utama ketika mengemban pendidikan di Universitas Bina Nusantara (Binus). Namun mereka tidak terlalu dekat antara satu dan lainnya.

Dio Alif Utama bertemu kembali dengan Deanni Utama usai lulus di salah satu tempat. Kala itu, Deanni Ivanda bercerita kalau dirinya menjadi korban PHK akibat Pandemi COVID-19.

Merasa iba, Dio Alif Utama akhirnya menawarkan pekerjaan. Deanni Ivanda pun setuju hingga akhirnya menjadi admin di salah satu bisnis butik Chintami Atmanagara.

Karena tak punya tempat tinggal sampai tak bisa membayar kos mya, Deanni Ivanda ditawari oleh Dio Alif Utama untuk tinggal di kediamannya. Namun setelah beberapa bulan kerja di sana, Deanni Ivanda membuat kesal Chintami Atmanagara. Ia selalu pergi malam dan pulang pagi seenaknya tanpa permisi di rumah tersebut.

Akibatnya, Deanni Ivanda selalu bangun siang. Lantas, Chintami Atmanagara pun menasihatinya untuk tidak selalu keluyuran malam dan bangun pagi sebagai seorang perempuan.

Tak terima ditegur seperti itu, Deanni Ivanda malah menyindir balik Chintami Atmanagara. Ia kesal sampai akhirnya terjadi cekcok dan diusir dari rumah Chintami Atmanagara.



Simak Video "Gegara PSBB, Chintami Atmanegara Tak Penuhi Panggilan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)