Chintami Atmanagara Buka Suara soal Anaknya Disebut Aniaya Wanita

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 12:37 WIB
Chintami Atmanagara
Chintami Atmanagara akhirnya buka suara soal anaknya dilaporkan karena diduga aniaya wanita. Foto: Instagram @chintamiatmanagara
Jakarta -

Seorang wanita bernama Deanni Ivanda mengaku telah dianiaya oleh Dio Alif Utama. Chintami Atmanagara akhirnya buka suara soal tudingan tersebut.

Saat ditemui di kediamannya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Chintami Atmanagara menggelar konferensi pers. Ia menceritakan awal mula mengenal Deanni Ivanda hingga menjadikannya admin bisnis butiknya.

"Intinya begini, jadi suatu hari saya menawarkan dia untuk menjadi admin, jadi sebetulnya dia itu bukan karyawan saya sebetulnya tapi saya hanya menawarkan saja. Saya panggil, sering juga saya kasih nasihat. Nah terus akhirnya dia mau jadi admin, oke," ujar Chintami Atmanagara.

'Dibayar tante?' 'Yaiyalah dibayar'. 'Jadi kamu sedikit punya uang, daripada kamu hidupnya seperti ini. Pulang pagi,' jadi dia hidupnya terbalik gitu, siang jadi malem, malem jadi pagi gitu, saya jadi terenyuh aja gitu, dia kan orang tuanya nggak ada, orang tuanya nggak ada, hidup sebatang kara, ibunya ada tapi jauh di Bali katanya," sambungnya.

Akhirnya Deanni Ivanda menerima tawaran tersebut yang berawal dari Dio Alif Utama. Chintami Atmanagara pun juga menawarkan Deanni Ivanda untuk tinggal di rumahnya.

"Terus udah gitu yaudah saya bilang, 'kalau memang mau jadi admin tapi harus bisa bangun pagi, jadi gaya hidup kamu itu harus kamu rubah. Karena menjadi admin itu jam 8 pagi harus standby'. Ya oke deh oke', gitu. Akhirnya sempet sekali dua kali jadi admin, hanya dua kali kalau nggak salah, hanya dua minggu berturut-turut, setiap hari minggu kan saya live," imbuh Chintami Atmanagara.

"Mungkin dia sudah terima uang, ya maksud saya dia punya uang itukan dia bisa mencari kos gitu kan tempat lain atau bagaimana. Tapi saya lihat setelah itu kok malah jadi hidupnya malah jadi semakin nggak karuan gitu. Pergi nggak bilang, pulang pagi," ucap penyanyi senior itu.

Selang beberapa lama, Chintami Atmanagara mulai kesal kepada Deanni Ivanda. Sebab, Deanni Ivanda diduga bertindak semena-mena ketika berada di kediaman Chintami Atmanagara.

Deanni Ivanda sering kali pulang pagi dan bangun tidur pada siang hari. Hingga akhirnya, Chintami Atmanagara menegurnya.

Cekcok pun terjadi. Chintami Atmanagara akhirnya mengusir Deanni Ivanda dari rumahnya. Namun karena tak terima, Deanni marah-marah hingga membanting perabotan yang ada di sekitarnya.



Simak Video "Curhatan Deanni Ivanda yang Diduga Dianiaya Anak Chintami Atmanagara"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)