Didi Kempot Pecat Personel Kacang Lupa Kulit, Dory Harsa?

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 13:54 WIB
Didi Kempot
Foto: ANTARA Foto
Jakarta -

Ada beberapa cerita yang diungkapkan oleh Ibik, personel Lare Jawi, band yang mengiringi musik mendiang Didi Kempot. Ia pun bercerita banyak selama berkarier.

Ibik merupakan sopir pribadi Didi yang akhirnya diangkat jadi personel Lari Jawi sebagai penabuh tamborin. Ibik menceritakan awal mula dirinya diminta untuk ikut naik panggung.

Ia mulai jadi personel sejak 2011. Sementara para personel senior juga menerimanya dengan baik. Dory Harsa jadi sosok terakhir yang bergabung pada 2013.

Tak cuma cerita itu, Ibik juga mengisahkan tentang adanya beberapa persoalan di dalam band. Termasuk soal sosok yang dianggapnya sebagai kacang lupa kulitnya.

"Itu pas ramai-ramainya, ada personel salah satu yang sudah punya nama, dia bilang udah pamit, tapi kok nggak pamit-pamit. Yang ditakutkan, jadi piye toh, kayak pencemaran nama baik, mau numpang tenar," katanya di channel YouTube Mamank Tse.

"(Didi) Sempat bilang, bocah ini, niat keluar, harusnya keluar aja, nggak usah ikut terus. Jadi kita bekerja tenang, nggak usah ruwet."

"Dibilang kacang lupa kulitnya, kalau namanya kita tahu dulunya, kan sekarang lost contact semua," jabarnya.

Meski tak menunjuk siapa sebenarnya sosok tersebut, Ibik mengatakan pada akhirnya personel itu keluar dari band.

"Ada salah satu persoel yang bener-bener dikeluarkan, akhirnya dikeluarkan karena sudah pamit, sudah lama, kenapa kok masih ikut terus," kisahnya.

"Sekarang namanya luar biasa, kalau saya semoga sukses, yang sifatnya yang jelek semoga hilang, yang baik-baik saja."

Dalam video tersebut, banyak netizen yang menyimpulkan sosok personel itu adalah Dory Harsa. Meski hingga saat ini, kabar tersebut belum terkonfirmasi kebenarannya.

Dory HarsaDory Harsa Foto: Instagram @doryharsa


Simak Video "Istri Didi Kempot Sebut Ada Kekecewaan dengan Dory Harsa"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)