Round Up

Istri Didi Kempot Komentari Pernikahan Dory Harsa

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 05:36 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa
pernikahan dory harsa dan nella kharisma Foto: Instagram @doryharsa
Jakarta -

Nella Kharisma dan Dory Harsa resmi menikah pada 15 Agustus 2020 di Kediri. Pernikahan itu ramai dibahas soal agama yang dianut Dory Harsa sebelumnya.

Yan Vellia yang merupakan istri kedua mendiang Didi Kempot ditanya mengenai agama Dory Harsa.

"Setahu saya sih muslim ya," kata Yan Vellia saat ditemui detikcom usai ziarah ke makam Didi Kempot di Desa Majasem Kecamatan Kendal Ngawi, Kamis (17/9/2020).

Yan Vellia mengaku tidak mendapatkan undangan atas pernikahan itu. Yan Vellia, tidak keberatan tak diundang.

"Nggak diundang ya, ya nggak apa-apa. Itu hak masing-masing orang untuk mengundang atau nggak ngundang. Mungkin masih masa Pandemi jadi nggak ngundang banyak orang," tutur Yan Vellia lagi.

"Kan itu digelar di salah satu gereja di Kediri ya, jadi di Solo pun belum atau mungkin saya nggak tahu," tutur Yan Vellia lagi.

"Saya tahu juga dari teman-teman wartawan, saya dikirimi undangannya. Saya jawab tidak dapat pemberitahuan pernikahan Dory Harsa dan dik Nella," jelas Yan Vellia lagi.

Yan Vellia mengaku belum lama ini bertemu dengan Dory Harsa sebelum menikah dengan Nella Kharisma.

"Terakhir ketemu 15 Maret, show terakhir di Banyuwangi itu masih bergabung dengan kami (Lare Jawi)," tutur Yan Vellia.

Hanya ada sekitar 50 tamu undangan yang hadir dalam momen bahagia Dory Harsa dan Nella Kharisma kala itu. Hal ini dikonfirmasi oleh Ulfa, wedding organizer yang menangani pernikahan keduanya saat dikonfirmasi detikcom. Ulfa menyebut yag hadir hanyalah keluarga dan inner circle dari keduanya dalam suasana yang amat intim.

Dory Harsa dan Nella Kharisma sebenarnya ingin merayakan kebahagiaan pernikahan mereka dalam sebuah gelaran resepsi. Sayang sekali hal itu belum bisa terwujud. Entah karena pandemi COVID-19 atau karena hal lain, namun kakak Dory yang bernama Lina mengabarkan bahwa resepsi mungkin tidak akan digelar hingga tahun depan.



Simak Video "Fakta-fakta Pernikahan Nella kharisma dan Dory Harsa"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)