Istri Didi Kempot Tak Diundang Nikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma

Sugeng Harianto - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 12:06 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah menikah
Dory Harsa dan Nella Kharisma tidak undang istri Didi Kempot saat pernikahan berlangsung. Foto: Instagram
Jakarta -

Dory Harsa resmi menjadi suami pedangdut Nella Kharisma. Pernikahan tersebut berlangsung pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur.

Pernikahan tersebut baru ramai dibicarakan setelah beberapa bulan setelah acara berlangsung. Bahkan istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia, yang juga kenal dekat dengan Dory Harsa pun tidak mendapatkan undangan.

"Nggak diundang ya, ya nggak apa-apa. Itu hak masing-masing orang untuk mengundang atau nggak ngundang. Mungkin masih masa Pandemi jadi nggak ngundang banyak orang," ungkap Yan Vellia ziarah ke makam Didi Kempot di Desa Majasem, Kecamatan Kendal Ngawi, Kamis (17/9/2020).

"Kan itu digelar di salah satu gereja di Kediri ya, jadi di Solo pun belum atau mungkin saya nggak tahu," tutur Yan Vellia lagi.

Seperti diketahui, Dory Harsa dikenal setelah aksinya bermain gendang untuk Didi Kempot. Banyak yang akhirnya fokus dengan wajahnya yang tampan.

Meski tidak mendapatkan undangan itu, Yen Vellia mengaku tidak kaget dengan pernikahan tersebut. Pasalnya kedekatan Dory Harsa dan Nella Kharisma memang sudah terlihat di beberapa kesempatan.

"Saya tidak kaget (dengan kabar pernikahan itu)," tutur Yan Vellia lagi.

Yan Vellia, istri pertama Didi KempotYan Vellia, istri kedua Didi Kempot. Foto: Sugeng

Hingga saat ini, Dory Harsa juga belum memberikan informasi kepada Yen Vellia secara langsung mengenai pernikahan tersebut. Ia justru mengetahui soal pernikahan pasangan itu dari media.

"Saya tahu juga dari teman-teman wartawan, saya dikirimi undangannya. Saya jawab tidak dapat pemberitahuan pernikahan Dory Harsa dan dik Nella," jelas Yan Vellia lagi.

Lantas kapan terakhir Yan Vellia bertemu dengan Dory Harsa sebelum akhirnya menikah dengan Nella Kharisma?

"Terakhir ketemu 15 Maret, show terakhir di Banyuwangi itu masih bergabung dengan kami (Lare Jawi)," tutur Yan Vellia.

Meski tidak mendapatkan pemberitahuan dan undangan, Yan Vellia tetap mendoakan keduanya agar menjadi pasangan suami istri yang langgeng hingga maut memisahkan.



Simak Video "Istri Didi Kempot Sebut Ada Kekecewaan dengan Dory Harsa"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)